Taehyung - Astral Projection

1.6K 205 5
                                    

Aku merasa tubuhku menjadi kaku ditidurku, rasanya seperti tubuhku bukanlah milikku. Saat aku memaksa untuk bergerak, seketika itu tubuhku merasa ringan bagaikan di atas awan.

Kudapati diriku terangkat ke udara

Apa yang terjadi, pikirku

Apakah ini hanya ilusi? apakah ini hanyalah mimpi? Mungkinkah aku sedang berada di neverland? Pertanyaan itu terus bermunculan di otakku.

Tidak....tidak....ini bukanlah seperti apa yang kupikirkan. Aku langsung membantah seluruh isi dipikiranku, begitu aku melihat siluet hitam yang ada di sudut kamar sedang memperhatikanku, namun yang dapat kulihat hanya tatapan bengis darinya.

Ia tersenyum miring menatapku, lalu beralih menatap sesuatu yang ada di bawahku. Kualihkan pandanganku ke arah pandangnya, aku melihat sesuatu yang tidak asing bagiku bahkan sangat familiar di mataku.

Itu adalah aku yang sedang terbaring nyenyak di kasur.

Aku sangat terkejut, aku mulai khawatir karena siluet itu terus memandangi diriku yang tengah terbaring di bawah.  Mungkinkah ia ingin mengambil alih tubuhku?

Siluet itu masih setia memperlihatkan senyuman licik miliknya.

Aku ingin kembali ke tubuhku, tapi aku tak tahu bagaimana caranya. Kini yang bisa kulakukan hanya diam membisu dan merapalkan doa dalam hati.

Semoga Tuhan berbaik hati untuk menolongku.

Saat aku perlahan merasa jiwaku turun dan hendak menuju ragaku, tiba-tiba mataku dibutakan oleh kilatan cahaya yang entah darimana asalnya. Kupejamkan mataku karena tak tahan dengan silaunya cahaya itu.

Dan setelahnya aku mendengar bunyi jam weker yang terdengar keras di telinga kananku.

Oh yaampun beruntungnya aku, itu semua hanya mimpi buruk, ungkapku lega

Tapi kelegaan itu hanya bertahan beberapa saat begitu aku mendengar seseorang berbisik ditelinga kiriku,

Sayangnya mimpi buruk itu adalah kenyataan, dan kau tak lagi sendirian sekarang

-TBC-

Silent Scream [BTS Creepy Pasta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang