"Berkali-kali hatiku terluka oleh-mu.
Tapi kenapa sesulit itu untuk berhenti mencintai? Perasaan ini membuatku sedikit gila hingga tak terkendali, aku sakit tapi aku bertahan karena rasa cinta yang begitu dalam padamu membuatku tampak bodoh ini."《AFFAIR》
...
Yoona terperosot dengan lemas, sembari bersandar pada tembok yang menghubungkannya pada ruangan operasi yang didalamnya ada Soojung disana.
Tumor?
Ia tak bisa berkata-kata saat mendengar ucapan dari dokter Kim yang menangangi Soojung.
"Bagaimana dengan keadaan Soojung?"
Dokter Kim melepaskan kacamatanya, mengusap kedua matanya yang sempat berkaca-kaca.
"Ia harus segera dioperasi sebelum tumornya membahayakan dirinya."
Yoona spontan menutup mulut dengan kedua tangannya, matanya sedikit membulat.
"Tumor?"
"Iya, tumor ganas yang bersarang dirahimnya. Tak ada pilihan lain sebelum semuanya terlambat, sejujurnya tumornya sudah bersarang dan mengakses ke sarang otaknya oleh karena itu kita harus segera melakukan pengangkatan rahim dan juga tumor ganas itu. Jika tidak maka semuanya akan terlambat dan nyawa Soojung tak bisa lagi diselamatkan."
Yoona membeku.
"Separah itu?"
Anggukan mantap dari Dokter Kim membuatnya tak bisa berkata-kata.
Kenapa karma secepat itu menghampirinya?
Ia sungguh tak menduga jika Soojung mempunyai penyakit mematikan itu.
"Sejujurnya ia tak ingin melakukan operasi dan kemotrapi, ia bersikeras tapi tak ada jalan lain selain harus melakukan operasinya segera. Hanya karena alasan ia ingin hamil dan mempunyai buah hati,"
Astaga..
Yoona benar-benar sangat terkejut bukan main.
Kenapa hidup Soojung begitu tragis?
Memang salah besar atas perbuatan Soojung kepadanya.
Tapi..
Entah kenapa ia justru menatap kasihan pada wanita yang kini terbaring lemas dengan bantuan oksigen pernapasan.
Perbuatan Soojung tak bisa termaafkan.
Tapi..
Hati Yoona sedikit kasihan pada wanita yang tampak pucat terbaring lemah itu.
Sulit baginya memaafkan, tapi hati kecilnya mengatakan bahwa ia tak bisa mengabaikan penyakit wanita itu.Haruskah ia membiarkan hatinya terluka dengan membiarkan Soojung berakhir bersama dengan Sehun?
Lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀꜰꜰᴀɪʀ || ʏᴏᴏɴʜᴜɴ ꜱᴛᴏʀʏ ✓
Fanfiction"𝓚𝓮𝓽𝓲𝓴𝓪 𝓱𝓪𝓽𝓲 𝔀𝓪𝓷𝓲𝓽𝓪 𝓽𝓮𝓻𝓼𝓪𝓴𝓲𝓽𝓲.. 𝓣𝓪𝓴 𝓫𝓪𝓷𝔂𝓪𝓴 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓭𝓪𝓹𝓪𝓽 𝓲𝓪 𝓵𝓪𝓴𝓾𝓴𝓪𝓷.. 𝓨𝓪𝓷𝓰 𝓲𝓪 𝓽𝓪𝓱𝓾 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓼𝓮𝓽𝓮𝓽𝓮𝓼 𝓪𝓲𝓻 𝓶𝓪𝓽𝓪 𝓶𝓮𝓶𝓫𝓪𝓼𝓪𝓱𝓲 𝓹𝓲𝓹𝓲𝓷𝔂𝓪.. 𝓨𝓪𝓷𝓰 𝓲𝓪 𝓽𝓪𝓱𝓾...