Bangun tidur langsung ambil ponsel yang semaleman di charger, bitjh masih 19%. Charger gue emang udah eror karena masuk ke lubang sana sini, iya di pinjem sama temen gue dan itu gak satu atau dua orang. Ngeselin banget kan?
Gue ke kamar Changbin buat minjem charger atau powerbanknya, saat gue buka pintu kamar Changbin ada sesosok orang dengan tubuh atas yang telanjang.
"YOONBIIIIN!!" gue langsung tutup pintu kamar Changbin, sumpah gue lupa satu fakta kalau gue udah tinggal satu atap dengan Yoonbin.
Gak bohong perut Yoonbin sixpack, kenapa gue langsung tutup pintu? Seharusnya gue nikmati anugerah dari Tuhan, kan? Gue buka kembali pintu kamar Changbin, tapi Yoonbin udah pakai seragam sekolah.
Sial jadi nyesel!
Tanpa peduli dengan Yoonbin yang lagi beresin buku-buku sekolahnya gue fokus pada tujuan gue, minjem charger atau powerbank Changbin.
Setelah dapet powerbank gue langsung kembali ke kamar buat mencharger ponsel gue yang masih 19% dari semalem, habis itu mandi siap-siap untuk sekolah. Just info, sekolah gue masuk jam sembilan pagi pulang jam lima sore.
Dan hari ini Mark akan anterin gue ke sekolah. Ngomongin Mark, dia itu kakak tingkat gue bareng Changbin yang baru lulus setahun yang lalu. Setelah lulus sekolah Mark kuliah di Canada, karena itulah alasan gue sama dia ldr-an.
Setelah mandi, siap-siapin buku, gue langsung turun buat sarapan. Di meja makan udah ada papa Yoonbin yang tersenyum kearah gue, Yoonbin yang lagi chattingan gak tau sama siapa, Changbin yang lagi main game di ponselnya.
"Changbin sarapan dulu, nanti kamu telat kuliahnya!" omel mama.
Gue duduk di samping kanan Changbin, gue melakukan apa yang Changbin dan Yoonbin lakukan. Buka line ada pesan masuk dari Mark, sial Mark gak jadi anter gue.
"bin!" dua orang menatap kearah gue, "Changbin, gue bareng lo ya?"
"dihhh gak waras, kampus gue sama sekolah lo beda arah! Naik buslah, biasanya aja naik bus!" Changbin letakin ponselnya di meja makan terus dia makan koko krunchnya.
Emang sih yang Changbin bilang benar, biasanya gue sekolah sendiri naik bus tapi hari ini lagi males pakai banget.
"ya udah sama papa aja?"
Gue langsung menggelengkan kepala setelah papa Yoonbin menawarkan gue tumpangan, "gak usah om—eh pa, aku sendiri aja..."
"kamu sama Yoonbin satu sekolah, kan?" gue menganggukan kepala menjawab pertanyaan papa Yoonbin, "bareng aja sama kita, kan sekalian papa nganter Yoonbin."
Gue lihat wajah Yoonbin yang gak ada berubahnya dengan ekspresi khasnya jutek, jari dan matanya masih fokus dengan benda persegi panjang yang dia pegang.
Ya udahlah dari pada gue harus jalan ke pemberhentian bus, belum lagi perjalanan ke sekolah naik bus memakan waktu dua puluh menit, dari pemberhentian bus jalan lagi ke sekolah sepuluh menit.
Setelah sarapan gue segera berangkat sekolah diantar papa Yoonbin, gue masuk ke mobil papa Yoonbin duduk di belakang bareng Yoonbin. Demi apapun berasa duduk sendiri, Yoonbin cuek banget gak ngomong apa-apa dari tadi pagi sampai sekarang. Mau di bilang apa sih? Curiga gigi depannya ompong tiba-tiba.
"kalian satu kelas?" tanya papa Yoonbin yang ada di kursi pengemudi.
"Iya o—pa...." sumpah gue masih canggung buat manggil papa ke papa Yoonbin, biasanya manggil om atau papa Yoonbin.
"gimana Yoonbin di kelas? Nakal?" tanya papa Yoonbin.
Gue lirik Yoonbin yang masih mainin ponselnya dan di kedua telinganya terpasang earphone. Nakal? Buat ngomong sama orang di sekitarnya aja dia males, gimana bikin masalah.
Pernah sih waktu guru bahasa tanya Yoonbin tentang pelajaran, oknumnya malah cuek. Ada kakak tingkat yang nembak dia tapi gak di terima, kakak tingkat itu bikin berita yang gak bener tentang Yoonbin yang menghamilinya berakhir Yoonbin di panggil guru bk.
Eh tapi itu kan bukan perbuatan Yoonbin, cuma ulah buatan seorang bucin yang gak ke terima cintanya. Sumpah waktu denger berita itu gue kaget banget, Yoonbin kesentuh tangannya aja wajahnya langsung berubah lebih horor.
"Yoonbin pendiem om, dia tuh terkenal jutek. Aku sama dia aja gak pernah komunikasi, aku sih curiga gigi depannya ompong karena di gak pernah tersenyum atau ketawa."
Papa Yoonbin tertawa dengar jawaban dari gue, apa ada yang lucu dari ucapan gue yang sebelumnya?
"Yoonbin, papa harus kursusin kamu buat belajar tersenyum ke orang?"
pERCUMA OM NGOMONG, TELINGA OKNUMNYA KETUTUPAN SAMA EARPHONE.
Sesampainya di gerbang sekolah Yoonbin langsung keluar dari mobil tanpa pamitan ke papanya, parah banget Yoonbin sama orang tuanya aja kaya gitu. Gue pun pamitan dan langsung keluar dari mobil.
Saat gue mau masuk ke dalam kelas ada yang narik tangan gue, ternyata Yoonbin. "inget, jangan sampai ada yang tau kalo kita—"
"Bin, bersikap biasa aja! Tanpa lo ngasih tau juga gue gak akan ngomong ke siapa pun kalau kita adik kakak!" gue lepasin genggaman Yoonbin dan langsung masuk ke dalam kelas.
Gue duduk di bangku kedua dari depan dekat jendela kelas, sedangkan Yoonbin duduk di bangkunya di belakang dekat loker. Belum ada yang dateng ke kelas selain gue dan Yoonbin, alasan kenapa sekolah masuk jam sembilan karena perjalanan dari rumah ke sekolah memakan waktu yang lumayan dan hari ini kebetulan gue lebih awal dateng ke sekolah.
Gue ambil ponsel dari saku almet, gila panggilan gak terjawab dari Mark lima puluh kali. Bodolah gue lagi kesel sama dia, Mark itu kebiasaan selalu batalin janjinya tiba-tiba. Tapi dia gak akan menyerah, Mark akan telpon gue sampai panggilannya gue jawab.
Mark calling you
Kan...
Terpaksa gue angkat panggilan dari Mark, dia itu tipe cowok yang gampang banget kepikiran walaupun hal sekecil apapun.
"i'm sorry bae, pulang sekolah aku jemput kamu gimana?" ucap Mark di seberang sana.
"Mark, aku gak mau kalau tiba-tiba kamu gak bisa lagi, kamu sadar gak sih selalu batalin setiap janji kamu?" gue helain nafas terus langsung akhiri panggilan dari Mark. Jujur, kesel juga sama sifat Mark yang kaya gitu.
Brukkk
Demi apapun gue kaget banget denger ada suara bangku jatuh, bangku siapa lagi kalau bukan Yoonbin. Setelah bikin jantung gue lemah Yoonbin keluar dari kelas ninggalin gue sendirian. Yoonbin kaya hobi banget bikin gue sport jantung.
if we were destined
KAMU SEDANG MEMBACA
if we were destined;yoonbin
Fanfiction❝𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘬𝘥𝘪𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢𝘵𝘶𝘳 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘛𝘶𝘩𝘢𝘯, 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘣𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘢𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘢𝘮𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢. 𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘥𝘰�...