Tidur. Satu kata yang menjadi hobi Boboiboy Ice. Ia memang sangat suka tidur.
Tapi bagaimana jika ia tidur untuk selamanya?
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
SleepIce X Reader
Boboiboy © Nizam Razak
Story © Hyuga_Hideko••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
~~Happy Reading~~
[Y/N] menggelengkan kepalanya pelan. 'Lagi-lagi ia tertidur' batinnya. Ia pun menghampiri pacarnya yang sedang terlelap di bangkunya.
Bel pulang sekolah sudah berbunyi 5 menit yang lalu. [Y/N] pun merapikan buku-buku Ice dan memasukkannya ke dalam tas. Ia pun menoel-noel pipi Ice dengan gemas. 'Aduuh pipinya chubby sekali' batinnya.
"Ice, ayo bangun. Mau sampai kapan kau tidur di sini?" ucap [Y/N]. Ice hanya bergerak sedikit lalu diam tak bergerak. [Y/N] yang kesal beralih mengguncang tubuh Ice.
"Ice... Cepat bangun... Kau mau menginap di sini?"
Ice membuka matanya dengan malas lalu meregangkan otot-ototnya. "Sudah pulang?" tanyanya sambil mengucek matanya.
"Dari tadi" jawab [Y/N] datar. Ice pun mengambil tasnya dan keluar kelas bersama [Y/N].
Mereka melewati lapangan basket. Terdapat beberapa siswa sedang bermain basket. [Y/N] berhenti melihat permainan mereka yang begitu hebat. Ice pun ikut berhenti dan melihat mereka dengan malas.
"Ice, aku tidak pernah melihatmu bermain basket" tanya [Y/N].
"Memang" jawab Ice singkat.
"Kenapa kau tidak mau bermain basket? Padahal kau akan terlihat keren seperti mereka"
"Aku malas" jawab Ice sambil menguap.
"Kau ini, sesekali berolahragalah agar kau sehat" ucap [Y/N] kesal.
'Aku memang sedang tidak sehat' batin Ice sambil melirik gadisnya.
Mereka berdua pulang dengan naik angkutan umum sampai di depan kompleks perumahan. Lalu keduanya melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.
"Aku pulang, ya" ucap [Y/N] sesampainya di rumah Ice.
"Tidak mau mampir?"
"Tidak usah. Lagipula ini sudah sore"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader [Oneshoot]
FanfictionKumpulan oneshoot chara Boboiboy X Reader. Hanya sekumpulan kisah romansa manis pasangan yang tengah dilanda asmara:* Daripada numpuk di buku tulis, mending diupdate di sini😁 Update gak tentu. Kalau ada ide ya diupdate. Jadi jangan mengharapkan upd...