Tesseract

5.6K 422 127
                                    

A/N : yak setelah dipikir-pikir, Hideko jadi pengen update cerita dengan genre yang berbeda.

Jadi di chapter ini, [Y/N] adalah seorang gadis anggota TAPOPS. Dia udah sahabatan dari kecil sama Boboiboy dkk. Sifatnya dingin, cuek, dan suka ngomong kasar. Kuasanya adalah elemen pasir, listrik, kristal, dan kemampuan untuk menyembuhkan luka. Kuasa mereka terinspirasi oleh jutsu yang ada di anime Naruto (bagi yang tahu). Dan chapter ini terinspirasi dari film The Avengers:D

So, selamat membaca~~~

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Tesseract

Boboiboy and friends

Genre:
Friendship, superpower, action

Boboiboy © Nizam Razak
Story © Hyuga_Hideko

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

~~Happy Reading~~

Seorang perempuan terlihat sedang memandangi sebuah kristal kubus. Tak henti-hentinya ia mengulas senyum. Ia pun mencoba untuk mengutak-atik sebuah mesin yang terhubung dengan kubus itu. Tetapi tiba-tiba tempat itu bergetar, membuat sang gadis panik. Ia pun segera memegang kubus itu.

Duar!

Terjadi ledakan kecil yang mengakibatkan sang gadis dan kubus itu terlempar ke bumi. Namun, keduanya berada di tempat yang berbeda.

💎💎💎💎💎

3 hari kemudian

Fang menutup pintu rumahnya, dan berjalan keluar. Hari ini, ia dan teman-temannya sedang menikmati liburan karena sebelumnya mereka mendapat misi yang besar. Jadi, cuti adalah salah satu hal yang pantas mereka terima.

Tanpa sadar, ia sudah berada di sebuah gang kecil yang sepi. Tak sedikitpun ada rasa takut. Padahal saat ia masih di sekolah dasar, ia pernah berlari ketakutan bersama sahabat bertopinya saat melewati gang ini.

Tuk!

Tiba-tiba Fang tersandung, untunglah tidak sampai jatuh. Ia pun menengok ke belakang dan melihat sebuah rubik yang masih tersusun acak. Ia pun langsung teringat dengan [Y/N].
'Dia pasti menyukainya'

□●□●□●□●□●□

Di kedai Tok Aba, terlihat Gopal, [Y/N], Yaya, dan Ying sedang berbincang sambil meminum coklat. Yaya, Ying, dan Gopal lah yang paling mendominasi. Sementara Tok Aba sedang melayani pelanggan. Tak berapa lama kemudian, Fang datang.

"[Y/N], tangkap!"

Reflek gadis Jepang itu langsung menangkap rubik yang dilempar Fang dari jauh. Mata [Y/N] berbinar.

"Darimana kau mendapatkannya?" tanya [Y/N].

Fang pun duduk di samping [Y/N]. "Di gang dekat rumahku. Untukmu saja. Aku ingat kau pernah memainkannya"

"Kau masih ingat juga. Arigatou Fang" ucap [Y/N] sambil tersenyum manis.

Blush~

Fang memalingkan wajahnya. "I-iya". Sementara Yaya dan Ying hanya tertawa kecil.

Boboiboy X Reader [Oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang