Play lagu di atas yaaa kalo lagunya udh selesai di ulang lagi biar dapet feelnya ntar di akhir ^-^
Please enjoyyy
Akhir-akhir ini aku menjadi dekat dengan BTS, sora, eunmi, haneul, mina (bukan twice), hyerin, dan eunbi..
Kami sering makan dan belajar bersama. Namun 1 hal yang aku ketahui ntah kenapa setiap aku melihat side facenya jimin, tanpa aku sadari aku menatapnya terus menerus. Saat dia menatapku, aku tidak ingin melihat matanya.
Perasaan apa ini ? Kenapa tiba-tiba aku merasa seperti ini?
Hari ini hari Sabtu, jungkook, BTS dan yang lainnya datang kerumahku untuk latihan menari.
Aku bangun jam 08.00 dan bersiap-siap. Aku memakai pink crop hoodie dengan white ripped jeans
Aku turun ke bawah dan makan pancakes. Masakan yang paling bisa aku buat. Setelah makan aku melihat masih ada waktu sebelum dia datang. Aku berkata pada bibi han jika mereka datang tolong bilang pada mereka langsung ke ruangan dance room milikku. Bibi han adalah orang yang merawatku dan membersihkan rumahku. Aku sering berbincang dengannya karena aku merasa bibi Han seperti ibuku di bandingkan dengan ibu kandungku sendiri.
Aku berjalan ke lantai 2 dan membuka ruangan yang bertuliskan 'Y/n Dance Room Don't Disturb Me' . Kenapa aku menggantung tulisan don't disturb me karena dulu saat aku menari ibuku dengan tanpa kasih sayang membuka pintunya dan menggangu konsentrasiku sehingga aku terjatuh dan kakiku terpelintir.
Yah akhirnya aku memasang tanda ini disini. Aku masuk ke dalam ruangan itu.
Aku memulai stretching. Setelah itu aku mengambil handphoneku dan speaker bluetooth. Aku menyambungkan kedua alat itu dan aku mencari lagu yang pas. Aku menemukan 1 lagu yaitu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Worth it by fifth harmony ft kid ink
(Nonton dulu ya...Anggep aja kamu yang tengah yang rambut pendek)Author POV
Tanpa Y/n sadari, ke 13 temannya sudah sampai di rumahnya. Jungkook menekan bel rumahnya lalu menunggu seseorang untuk membuka pintu. Bibi han membuka pintu dan melihat ke 13 anak muda itu. Lalu ia berkata, "oh! Jungkook-ah kau disini? Kau sudah tumbuh besar sekarang"
"Iya bibi han.. apa kabar?" Kata jungkook sambil membungkuk.
"Aku baik-baik saja. Apa kalian semua temannya y/n?" Tanya bibi han.
"Iya benar." Jawab eunmi
"Kalau begitu masuklah..y/n tidak pernah membawa temannya kesini kecuali jungkook itupun saat mereka masih kecil"
"Emm bibi han, dimana y/n?" Tanya jungkook.
"Dia ada di ruangan menarinya. Kalian langsung kesana saja. Dari sini naik ke lantai dua pintu ke 4 dari ujung tangga."
"Terimakasih bi.." kata mereka.
Mereka semua berjalan ke lantai 2 saat eunmi ingin membuka pintunya, mereka mendengar suara lagu 'Worth it'. Dia membuka pintunya pelan-pelan dan melihat y/n sedang menari disana.
Jimin POV
Saat eun mi membuka pintunya, kami mendengar sebuah lagu. Aku masuk paling terakhir. Saat aku masuk, aku melihat y/n sedang menari. Dia dapat menari dengan baik dan gesturnya yang indah. Sepertinya dia juga suka menari dan juga pandai menari, lalu hoseok hyung berkata padaku,"yah jimin-ah kau lihat y/n, dia sangat pandai menari. Aku yakin banyak orang iri dengannya karena dia cantik, pandai menari dan dia juga punya S line di tubuhnya."
"Sepertinya begitu hyung, dia memang pandai menari, mungkin lebih lama kita mengenalnya lebih banyak juga bakatnya yang akan kita ketahui." Lalu saat dia selesai menari haneul, eunmi dan sora bertepuk tangan dan berkata "kau sangat keren y/n-ie. Itu sangat menakjubkan."
"Lain kali ajari aku" kata eunmi
"Okidoki" jawab y/n beraegyo.
"Aigoo neomu kiyeopta" kata mereka semua serentak juga bersama para member bts.
Aku melihat pipinya yang menjadi warna pink 'dia benar benar cantik dan imut sekali......... Tunggu jimin kenapa kau berpikir seperti itu..... fokus...' aku menarik nafasku dan membuangnya. Aku melihat y/n dan y/n melihatku. Kami saling bertatapan untuk beberapa detik...
Tiba-tiba detak jantungku semakin cepat...
Semakin cepat
Rasanya sama seperti setelah aku berlari 10 kali putaran.
Kenapa aku merasa seperti ini..
Aku hanya merasakan ini jika aku melihat
.
.
.
.
.
.
.
y/nkuY/n yang aku cintai dulu...
Apakah dia y/n yang sama yang aku cintai dulu?
Y/N POV
Aku dan jimin saling bertatapan
Kenapa detak jantungku semakin cepat?
Aku ingin melepas tatapan ini tapi aku tidak bisa
Matanya begitu indah
Warna matanya seperti dia
Dia yang menolongku dulu
Apakah dia adalah orang yang aku cari selama ini?
Y/N POV & Jimin POV
Apakah takdir mempertemukan kami lagi?
~♥~
To be continuedGimana ceritanya? Makin seru atau biasa aja?
Atau ada yang baper?? Comment yaaa
Ya.... semoga kalian makin suka dan jangan lupa vote and comment
Wait for next chapter
Annyeongg..
~author
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE || Park Jimin FF ✔
FanfictionMy first book!! Dia adalah orang yang aku cari selama ini. Orang yang menyelamatkanku, dan sekarang dia adalah awal dari perjalanan cinta, penderitaan dan kebersamaan yang ku alami Start: 22nd September 2018 End: 16th june 2019 #2 on #Ineedyou #1 on...