Chapter 29

1.3K 104 11
                                    

Hai haii

Welcome backk

Dont forget to vote and commentt

Please enjoy!!


~♥~

"Yoongi hyung? Kau disini?"

Aku tidak menoleh. Aku langsung memakai maskerku dan memainkan ponselku.

"Hm? Oh! Hey kalian! Sedang apa kalian disini?" Tanya oppa

"Tentu sajakami ingin makan disini. Hyung dia siapa?" Tanya orang yang aku duga adalah namjoon.

"Dia sepupuku.. perkenalkan dia min yoonji ( :v ) "

"Ah.. salam kenal^-^" kata hoseok oppa saat aku menoleh sedikit

"Salam kenal" jawabku sambil merubah suaraku.

"Apa kau sudah selesai makannya yoonji? Apa kau ingin berjalan-jalan lagi?"

"Nee oppa!!"

Kami bangun dan mengucapkan selamat tinggal kepada mereka..

Hampir saja...

"Mereka tidak curiga kan??" Tanyaku

"Kuharap seperti itu.. Sekarang kau mau kemana?"

"Em.... Ah! Ayo kita pergi kesana" kataku sambil menarik tangan yoongi oppa

"Kesana? "

"Tempat ra.ha.si.a" kataku sambil mengedipkan sebelah mataku.

Aku membawa yoongi oppa ke tempat yang selalu aku kunjungi saat aku sedang stress atau sedang membuat lagu..

"Hey apa benar ini tempatnya?" Tanya yoongi oppa

"Tenang saja... pegang tanganku."

Tempatnya memang sulit untuk didatangi. Kau harus berjalan ke sebuah gang kecil lalu berjalan melewati tempat konstruksi. Setelah itu ada sebuah tumpukan batu disana. Kau harus memanjatnya untuk bisa sampai kesini.

Aku membawa oppa ke sebuah kursi lalu aku menekan tombol lampunya..

Tempat ini dipenuhi oleh lampu berwarna putih dan kuning. Lalu ada sebuah rumah pohon. Itu tempatku untuk mengerjakan sesuatu, menginap dll.

"W-wahh... indah sekali.. bagaimana kau bisa menemukan tempat ini??"

"Nenekku pernah berkata seperti ini saat aku masih kecil. " ada tempat yang sangat spesial. Hanya orang orang istimewa saja yang boleh kesini. Tidak sembarang orang bisa ke tempat ini" "

"Tentu saja karena perjalanan ke sini sangatlah sulit dan melelahkan.."

"Lalu dia memberiku sebuah denah untuk kemari.. saat aku sampai disini, aku sangat takjub karena tempat ini sangat indah dengan pepohonan yang rindang.. sejak saat itu aku sering kemari.."

"Berarti.. aku orang istimewa?" Tanya oppa

"Tentu saja! Kalau tidak mengapa aku mengajakmu kemari ^-^.. mulai hari ini kau bisa kemari untuk membuat lagu.. mungkin kau bisa mendapat inspirasi.. GEUNDE.. Jangan pernah bawa orang lain kemari termasuk Eunbi -_-"

"Baiklahh hanya kau dan aku yang tau^-^"

Kami bercerita disana. Dan aku baru tahu ternyata yoongi oppa benar-benar mempunyai saudara bernama min yoonji.

Dia berkata kalau aku pergi ke daegu dan bertemu seseorang mirip dengannya tapi versi perempuan itu bibinya..

Aku jadi ingin bertemu dengan bibinya setelah oppa menceritakannya padaku.

Kami bercerita sampai pukul 8 malam kami kembali ke rumah masing-masing. Tentu saja yoongi oppa mengantarku..

Aku masuk ke dalam rumah

Kemana eomma dan appa?

Aku berjalan ke kamarku.

Aku melihat sebuah gaun yang sangat indah tergantung di lemariku.

Aku melihat sebuah gaun yang sangat indah tergantung di lemariku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu ada note tertempel disana

Note: untuk putriku tersayang, gaun ini eomma belikan untukmu. Menurut eomma ini cocok sekali denganmu semoga kau menyukainya ^-^

Love,
Eomma


Tentu saja aku menyukainya.. mana mungkin aku tidak menyukainya.

Aku menaruh gaun itu di lemariku, lalu aku tertidur..


































"Y/N-AHHH PPALI IREONAA!!!"

Aku terbangun karena teriakan eomma. Aku tidak melihat jam lagi aku langsung berlari kebawah.

Aku berlari menuruni tangga lalu pemandangan yang aku tidak inginkan bahkan tidak ada yang menginginkan hal ini terlihat oleh mata kepalaku sendiri.

Deg.

A-appa..























~♥~
To be continueddd

Apa yang terjadi sama ayahnya y/n??

Tunggu kelanjutan ceritanya yaa!!

Dont forget to vote and comment

Sorry for short chapter

See you in the next chap

See you in the next chap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annyeonggg

-author

FATE || Park Jimin FF ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang