Chapter 10

1.9K 156 29
                                    

Play video diatas ya

Enjoyyy....










Y/n POV

Aku membuka mataku dan melihat sekelilingku. Aku berada di kamarku, kepalaku sakit sekali setelah kejadian tadi.

'Tok tok'

"Masuklah" jawabku

Aku melihat bibi han masuk kekamarku. "Bagaimana keadaanmu? Apa kau sudah jauh lebih baik?

"Nee bibi. Aku sudah jauh lebih baik"

"Kau ini membuat bibi sangat khawatir."

Aku tersenyum kecil dan berkata "mianhae imo"

Lalu kami sedikit berbincang dan bibi turun ke bawah. Aku melihat keluar jendela, cuacanya sangat indah

Langit berwarna biru, matahari bersinar terang

Tapi hatiku berwarna kebalikan dari itu semua. Hatiku hancur, dan aku merasa aku berada di kegelapan.

Apakah dia benar-benar menyukaiku atau dia hanya mempermainkan perasaanku?

Itu pertanyaan yang selalu tergiang dikepalaku.

Aku hanya ingin mengetahui jawaban yang sesungguhnya darinya.

Aku bangun dari tempat tidurku dan memakai black hoodie kesukaanku. Aku mengambil tas dan dompetku dan keluar rumah untuk mencari udara segar.

Jungkook POV
"Hey apa kau tahu kenapa y/n tidak masuk?" Tanya taehyung hyung

"Ani hyung.."

"Aku penasaran apa yang terjadi kemarin sampai dia tidak masuk dan jimin.... moodnya benar benar buruk kali ini" kata hoseok hyung.

"Ayo kita pergi ke rumah y/n pulang sekolah nanti" usul seokjin hyung.

Kami semua setuju, saat bel pulang berbunyi kami tanpa jimin hyung berangkat ke rumah y/n. Sesampainya kami di rumah y/n, kami mengetuk pintunya. Bibi han yang membuka pintunya.

"Annyeonghaseyo imo.."

"Oh annyeonghaseyo. Kenapa kalian datang kemari?"

"Kami ingin bertemu dengan y/n.." kata yoongi hyung

"Y/n baru saja pergi keluar entah kemana anak itu pergi."

"Ah.. baiklah kalau begitu.."kata namjoon hyung.

Kami pergi dari rumah y/n, kami berbicara tentang tempat dimana y/n mungkin berada saat ini. Hari mulai semakin gelap. Kami sedang berjalan di sekitar hongdae. Aku melihat sebuah toko yang menjual barang-barang seperti perhiasan ataupun barang-barang yang kecil.

Aku melihat seseorang memakai hoodie hitam sedang melihat barang-barang disana. Seketika aku mengingat dulu saat aku dan y/n masih kecil kami sering ke toko yang seperti ini karena y/n menyukai barang-barang yang kecil.

Aku bejalan mendekati orang berhoodie hitam itu. "Jeogiyo"kataku

Dia memutar tubuhnya. Aku pikir aku telah menemukan y/n ternyata aku salah orang. "Ahh jeoseonghapnida "

Aku kembali bergabung dengan bts dan kembali ke dorm.

Y/n POV.

Hampir saja aku bertemu dengan mereka.

Flashback

Aku masuk ke toko yang berisi barang-barang kecil . Lalu dari kaca di sampingku, aku melihat ada kookie dan bts. Dengan cepat aku keluar dadi toko itu dan bersembunyi di belakang tembok besar di samping toko ini.

FATE || Park Jimin FF ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang