Chapter 8 part 2

2.2K 178 7
                                    

Play lagu diatas yaa

Enjoy








Y/N POV

Kami bermain disana sepanjang waktu.. kami membeli banyak barang seperti bando, kalung, gelang dll.

Kami bermain banyak sekali permainan. Aku paling suka dengan Rollercoaster.. itu permainan yang paling menegangkan dan seru...

Saat itu aku duduk diantara jimin dan jhope. Mereka berdua sangat takut dengan permainan ini.

Sampai saat di puncak mereka berteriak sangat kencang disaat rollercoasternya turun dan aku mengangkat tangan mereka yang menggenggam tanganku.

Setelah kami sampai ke tempat awal mereka berdua cepat cepat turun, sedangkan aku, taehyung dan jungkook menaikki permainan ini lagi.

Yang lain mungkin pusing, pingsan atau muntah mungkin.. tapi ini permainan yang paling menyenangkannn

Hari semakin lama semakin sore.. kami memutuskan untuk menaikki ferris wheel.

Tapi.... aku harus duduk berdua dengan JIMIN?!..

Aku bisa melihat smirknya hoseok saat dia memasukki salah satu dari ferris wheel.

Kami dibagi menjadi 3 kelompok
Namjoon, seok jin, hyerin dengan mina

Yoongi, Hoseok, Eunbi dan Haneul

Taehyung, jungkook, Sora dan eunmi

Lalu aku dan jimin

Saat kami menaikkinya, mesinnya pun mulai berjalan lalu berhenti di top of the ferris wheel.. pemandangannya sangat indah..

 pemandangannya sangat indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja gitu ya Cr. By me)

Jimin POV

kami berhenti tepat di top of Ferris wheel ini. Pemandangannya memang sangat indah. Aku melihat ke arah y/n, dia terlihat sangat  cantik saat dia terkesima dengan sesuatu.

Detak jantungku mulai berdetak dengan cepat.

Is it love?

Apakah aku harus mengatakan perasaanku kepadanya?

Should i?

Saat itu Y/n melihat kearahku, kami bertukar pandangan selama 2 menit. Lalu aku memberanikan diriku untuk berbicara dengan jantungku yang berdegup dengan kencang.

"Y-y/n-ahh.." kataku. Dia melihatku seketika aku merasa wajahku mulai memerah sekarang

"A-apa aku bisa mengatakan seauatu kepadamu?"

"Tentu saja..."

"Kumohon jangan marah tapi se-sebenarnya a-aku......"

"Iya?" Katanya sambil memiringkan kepalanya.

FATE || Park Jimin FF ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang