Pagi yang cerah....
Burung-burung berkicau dan matahari yang menyinariku.
hari-hari yang bahagia mulai ku lalui.
Dengan keluargaku
Dengan teman-temanku
dan juga
dengan orang yang kucintai selama ini
Park Jimin..
~♥~
JIMIN POV
Aku terbangun dan melihat y/n disampingku. Setelah percakapan kemarin kami kembali dan tertidur sambil berpelukan.
Aku perlahan melepas pelukannya dan bersiap-siap.
Aku dan semuanya sudah memiliki rencana kejutan untuk y/n. jadi aku pergi duluan ke tempat-tempat yang member katakan padaku.
Y/N POV
Aku terbangun karena aku merasa jimin tidak ada di sampingku. Aku bangun dan mencarinya tapi dia tidak ada sama sekali di rumah.
Aku bersiap-siap dan turun ke bawah. Aku melihat eommanya jimin sedang memasak.
"eomma selamat pagi!"
"oh! selamat pagi y/n-ah.. "
"apa eomma melihat jimin?" tanyaku
"masih pagi sudah mencari dia~" katanya sambil tertawa kecil. Wajahku sedikit memerah karena malu. "dia pergi tadi pagi. tapi dia tidak mengatakan mau kemana katanya rahasia" lanjut eomma sambil tersenyum.
"ahh arrasseo aku akan membantu eomma" kataku.
aku membantu eomma menyiapkan makanan dan makan bersama eomma dan appa. setelah itu aku keatas dan bermain dengan ponselku.
kira kira dia kemana ya?? hmm~
Chirp Chirp~
Baru saja aku pikirkan orangnya langsung chat'
Jimin♥
Pagi y/n-iee
Pagi jiminieee kau dimana? aku mencarimu tadi. lalu kata eomma kau pergi
Ah.. Aku sedang bersama member yang lainnya.. aku lupa memberitahumu. mianhae
Ahh gwaenchanhayoo... aku hanya penasaran saja tadi
arrasseo jangan lupa jaga dirimu baik-baik yah~
nee ~
hmm... kalau gitu apa ya yang harus aku lakuakan sekarang~
Aku berputar dan melihat kamar jimin lalu aku melihat meja yang lumayan besar dan tidak ditaruh apapun. Aku mengambil tasku dan mengeluarkan laptop,midi dan yang lainnya. Aku akan membuat lagu untuk menghabiskan waktu..
Siapa tahu aku akan menggunakan lagu ini untuk comebackku...
{Pukul 18.00 }
"naege yaksokhae oh oh~"
"Yeoboseyo?" Kataku sambil menjawab telponnya
"Y/n-ahh ini aku jungkook"
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE || Park Jimin FF ✔
FanfictionMy first book!! Dia adalah orang yang aku cari selama ini. Orang yang menyelamatkanku, dan sekarang dia adalah awal dari perjalanan cinta, penderitaan dan kebersamaan yang ku alami Start: 22nd September 2018 End: 16th june 2019 #2 on #Ineedyou #1 on...