0.2

82 12 0
                                    

Setelah kejadian appa dan eomma,
Suho oppa pun menjalankan perusahaan appa, dia menjadi super sibuk. Bahkan mungkin sedikit melupakan adiknya ini. 

Hubungan gue dan Lay semakin dekat,  gue juga dekat dengan eomma Lay,  gue telah menganggap eomma nya adalah eomma gue sendiri..
Lay menjadi sangat perhatian,  romantis,  bahkan menjadi sedikit over protective.

Lay bekerja di perusahaannya sebagai Directur.
Kadang gue pun kadang ikut membantu jika eomma mengajak gue ke kantornya,  karna eomma disana menjabat sebagai CEO. 

Hari hari gue amat sangat bahagia. Dengan sedikit kehilangan sosok orgtua namun gur di kelilingi orang yg menyayangi gue. 

Tapi sayaang.  Hal itu tudak berlangsung lama,,
Setahun kemudian Lay menjadi sangat berubah,  sikapnya menjadi dingin.  Entah apa yg salah, karna setiap gue mempertanyakan sikapnya dia selalu menjawab "aku baik baik saja,  tidak ada yg berubah"  .

Bahkan Lay jarang sekali mengabari gue, jika sudah sulit mendapat kabarnya  gue akan langsung ke rumahnya bertemu eomma,  menanyakan kabar Lay.

Sempat aku mendengar kabar bahwa Lay berselingkuh di kantornya.  Tapi pikiran itu aku buang jauh jauh karna tidak mungkin Lay akan begitu. 

Ya memang sikapnya sedikit menjadi kasar,  dan dingin tapi aku yakin dia tidak akan bermain dengan wanita lain di luaran sana bukan..
.
.
.
.
.

BadBoy LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang