Hai... selamat bernostalgia 😘😘Salam sayang... dari King dan Rain 💜💜💜
_
_
_
Kalian ingin bermain- main denganku rupanya. Baiklah.
Jejeran pria berotot disepanjang lorong dengan menggunakan pakaian serba hitam khas pengawal mulai melangkah mendekati King. Tapi seketika langkah mereka terhenti melihat pin yang tergantung di jas hitam miliknya.
"KING!" Seru salah satu pengawal itu berseru dan melangkah mundur melihatnya.
"Aku tidak ingin membuang-buang waktu. Jadi kemarilah. Jangan membuatku menunggu."
Tetap saja. Mereka masih diam ditempat tanpa bergerak.
Sial!
King langsung berlari menghampiri mereka. Mau tidak mau deretan pengawal itu pun harus menghadapi dan mengikuti King untuk melangkah maju.
Dengan segera salah satu dari mereka ingin melayangkan pukulanya. King langsung manahan pukulan itu dan menarik lengannya dan mendaratkan satu pukulan kerahang pria itu.
Pria itu langsung terkapar. Seseorang kembali berlari kearahnya dan menyerangnya. Dengan mudahnya King menghindar dan melayangkan satu tendangan ditulang kering kakinya. Tidak hanya itu King mendaratkan tendangan memutar tepat pada wajahnya. Pria itu langsung meringkuk dilantai dan tak sadarkan diri.
"Sudah ku peringatkan jangan membuang waktuku."
Begitulah seterusnya. King menghabisi lawannya dengan gerakan-gerakan memukau. Memukul, menendang, mencekik, bahkan hingga menghancurkan tulang kering dengan mudahnya. Dia melumpuhkan tanpa menggunakan senjata sekalipun.
Disisi lain, Rain masih berada dibawah kukungan Yugyeom. "Kau sangat cantik Yoona. Bagaimana kalau kita bersenang-senang terlebih dahulu, setelah itu baru aku akan menghabisimu." Dengan kurang ajarnya tangan Yugyeom bermain disepanjang leher wanita itu. Rain membuang muka dan menghembuskan nafasnya kasar.
Sudah cukup!
"Aaaakhhh!"
Rain dengan sengaja membenturkan kepalanya pada wajah Yugyeom. Membuat pria itu sedikit meringis dan bangkit dari atas tubuh Rain, dapat terlihat jelas darah segar mengalir dari hidung Yugyeom.
"Aku suka tawaranmu. Tapi alangkah lebih bagus jika kita bersenang-senang dan aku yang akan menghabisimu."
Satu pukulan mendarat keras pada perut Yugyeom. Namja itu langsung meringkuk dilantai memegangi perutnya. "Bagaimana kau suka tawaranku?"
Tapi Yugyeom segera bangkit dan menyerang Rain dengan mengarahkan pukulannya. Rain dengan segera menangkis dan menghindar dari pukulan itu, Dia berlari menuju ranjang dan menjadikan ranjang itu sebagai tumpuan kakinya, dan...
Satu tendangan melayang mendarat pada punggung Yugyeom. Namja itu terlihat kesulitan menahan bobot tubuhnya akibat tendangan Rain. Dengan berusaha mengumpulkan tenaganya dia berbalik menghadap Rain.
"Siapa kau sebenarnya?!" Tekan Yugyeom.
Rain menarik sudut bibirnya. "Kau tidak perlu tahu. Ada urusan apa kau dengan King, kenapa kau ingin membunuhnya?!"
"Tch! Ternyata kau hanya simpanannya. Kenapa kau harus menjadi selingkuhan dari pria seperti King. Aku punya tawaran menarik untukmu."
Yugyeom memajukan langkahnya mendekati Rain. Dia tampaknya ingin membisikkan sesuatu. "Bagaimana kalau kau bersamaku. Aku tidak akan menjadikanmu simpanan. Aku akan menjadi milikmu seutuhnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING (JJK) ⚠️
Fanfiction(SUDAH TERBIT) [Comedy Romantic Action] Kelompok mafia ternama tiba-tiba saja diteror oleh seseorang hingga membuat mereka membutuhkan bantuan agen rahasia. Jungkook, atau lebih dikenal dengan gelar King-nya harus dihadapkan dengan agen rahasia yan...