[21] Miss

11.9K 1.1K 163
                                    

Karena vote di part sebelumnya sudah 1K, aku jadi ngasih ijin King buat ketemu kalian 😭💜

Terimakasih banyak sudah cinta sama The King dkk 🤣🤣

Padahal masih pengen aku tahan 🤣

Tapi ysdah, kalian juga antusias sih💜💜💜

_

_

_

Jungkook memasuki kamarnya dengan langkah malas. Pria itu kemudian membaringkan tubuh diatas kasur dengan kertas yang sejak tadi Jungkook genggam. Deretan huruf yang ada diatas kertas itu mampu membuat dada Jungkook menjadi sesak lagi.

Surat perceraiannya dengan Rain.

Disana hanya ada tanda tangan Rain, Jungkook belum membubuhkannya sama sekali— dan dia tidak akan pernah ingin.

Bayangan Rain yang sedang menangis tiga hari yang lalu terlintas kembali dipikirannya. Dia baru pertama kali melihat Rain menangis seperti itu setelah sekian lama. Parahnya, itu semua karenanya.

Jungkook berdiri dan berjalan kearah lemari, menekan tombol disudut kanan hingga lemari tersebut bergeser dan membuka sebuah ruangan rahasia milik Jungkook.

Lemari itu kembali tertutup ketika Jungkook memasuki ruangannya.

Deretan bingkai foto berjejer rapi disepanjang ruangan itu. Tanpa ada yang menyadarinya, Jungkook selalu saja menghabisi malam disana ketika pikirannya merindukan orang yang ada di dalam bingkai foto.

Yoona.

Foto wanita itu terbingkai indah disana. Ditempat itulah Jungkook bisa menikmati setiap senyum yang biasa dia dapatkan dulu— senyum yang telah lama menghilang dari bibir wanita itu.

Aku merindukan senyum itu Yoona.

Tanpa sadar setetes air yang berasal dari sudut matanya mengalir dengan senyumnya. Ada penyesalan yang terlihat jelas diwajahnya, kenangan yang tidak bisa diulang lagi. Kebahagian yang pernah dirasakannya menghilang begitu saja. Lagi, itu semua karena ulah Jungkook sendiri.

Apa aku tidak akan pernah merasakan hal itu lagi?

"Jungkook!"

Suara dari Hoseok membuyarkan ingatannya. Jungkook berbalik dan keluar dari tempat itu.

"Ada apa kak?"

"Astaga! Kau darimana, kami mencarimu. Rain, dia—mengakhiri kontraknya dengan kita."

Jungkook tampak begitu terkejut. Dia langsung berlari meninggalkan Hoseok menuju kamar wanita itu, dan langsung memaksa masuk tanpa permisi kedalamnya.

"Rain!"

Suaranya terdengar begitu memekakan telinga. Sementara orang yang mempunyai nama tersebut seakan tidak mendengar. Jungkook tampak kesal dengan sikap Rain, dia membalik tubuh wanita itu menghadap kearahnya.

"Apa lagi?! Kenapa kau selalu memasuki kamarku sesuka hatimu?!"Rain melepaskan tangan pria itu dengan paksa. "Jangan macam-macam denganku." Kata Rain kemudian kembali memasukkan pakaiannya kedalam koper yang akan dibawanya.

"Kau mau kemana?!"Jungkook kembali membalik tubuh Rain menghadap kearahnya.

"Aku ingin berhenti, dan—aku akan menikah dengan Wonwoo."

Jungkook menahan amarahnya ketika mendengar ucapan Rain. Tangannya mengepal kuat, matanya memerah, napasnya tidak karuan ketika melihat nama Rain dan Wonwoo disatukan.

THE KING (JJK) ⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang