Aku tau para Queen rindu 😁Nih, aku kasih Full update untuk The King,
Untuk beberapa part kedepan aku belum tau ngasih part Full atau gak, tapi aku usahain aku ngasih yang gak bakal buat kalian bingung sama alur selanjutnya 🥰
Jangan lupa tunggu King, di versi buku 🥰🥰
Disana, kalian akan banyak ketemu mereka 😊😊💜
Oiya jangan lupa, Tinggalin jejak, 🥰🥰🥰
_
_
_
"Hei. Dimana ibumu?!"
Taehyung mengarahkan jari telunjuknya pada Sora yang sedang berada diatas pangkuan Jungkook. Pada akhirnya, Jungkook memutuskan membawa batita itu bersamanya ketempat persembunyian mereka. Jungkook tidak ingin meninggalkan bayi itu sendirian bukan.
Sedang anggota The King lainnya duduk bersila mengelilingi Jungkook dan Sora. Terkejut dengan Jungkook yang tiba-tiba membawa bayi perempuan. Usianya kira-kira sekita enam bulan lebih. Jungkook menjelaskan kronologi bagaimana dia menemukan bayi tersebut, dan alasan kenapa dia membawanya pulang. Walau sulit dimengerti hingga menimbulkan banyak pertanyaan, mereka masih manatap heran.
"Siapa namamu?!" Kali ini giliran Jimin, bertanya sembari melipat tangan di perut.
Mata bulat Sora berkedip lucu.
"Kak, dia hanya bayi, bukan musuh yang harus diinterogasi." Kata Jungkook malas.
Sora memutar kepalanya memperhatikan setiap anggota yang melihatnya. Mata bulatnya mengedip beberapa kali, kemudian balita itu mendongak menatap Jungkook seakan mengadu pada pria itu bahwa dia telah disakiti oleh para pria di depannya.
Tanpa sadar, Jungkook tersenyum. Senyum keduanya, dan itu karena Sora. Entah mengapa dia sangat familiar dengan bentuk mata dan bibir gadis kecil ini. Setiap kali dia melihat Sora hatinya berubah menjadi hangat, padahal mereka baru bertemu beberapa jam yang lalu.
"Sudahlah kak, jangan menghakiminya. Percuma, dia tidak akan menjawab pertanyaan kalian."
Seakan mengerti. Sora tertawa dan mengibas-ibaskan kedua tangannya senang mendengar Jungkook yang terlihat membelanya. Matanya menyipit, mulutnya tertawa lebar hingga memperlihatkan dua gigi depannya yang begitu kecil.
"Ya ampun! Sepertinya dia sangat senang ketika Jungkook membelanya." Hoseok menggelengkan kepala melihat tingkah Sora.
Gadis kecil itu kembali tertawa.
"Apa yang akan kau lakukan selanjutnya, kau belum sepenuhnya sembuh. Kembalikan dia, atau kita lapor polisi saja. Jangan bebani dirimu." Namjoon berjalan mendekati ponselnya. Menekan sesuatu disana kemudian menempelkan ponselnya pada telinga. "Aku akan menghubungi polisi dan berkata ada bayi yang ditemukan disini."
Detik berikutnya, sebelum telepon itu tersambung Sora menangis dengan sangat kencang. Dia berbalik menghadap Jungkook dan membenamkan wajahnya pada dada pria itu, bayi itu sedang menunjukkan sikap ketakutan jika harus berpisah dengan Jungkook.
"Kak, hentikan. Kau membuatnya takut." Kata Taehyung kemudian dengan kasar merebut ponsel Namjoon.
Seperti sihir, Sora terdiam. Anggota The King dibuat kaget olehnya, dia kembali berbalik dan menghadap mereka lagi.
Jangan salahkan dia, bakat aktingnya mungkin menurun dari ibunya.
"Aku seperti mengenal gadis ini. Wajahnya serasa sangat familiar." Seokjin berkata dengan menggengam dagunya sendiri, memiringkan kepala dan menutup mata— mencoba mengingat sesuatu. "Dimana aku melihatnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING (JJK) ⚠️
Fanfiction(SUDAH TERBIT) [Comedy Romantic Action] Kelompok mafia ternama tiba-tiba saja diteror oleh seseorang hingga membuat mereka membutuhkan bantuan agen rahasia. Jungkook, atau lebih dikenal dengan gelar King-nya harus dihadapkan dengan agen rahasia yan...