Ch.27

3K 183 1
                                    

Happy reading^^

"Lupakan saja saya hanya melantur," - Pak Eunwoo.

"Pak," gue liatin dia.

"Hbiskan mkanan kamu stelah itu minum obat agar kamu cpat sembuh," - Pak Eunwoo.

"Iya deh, pak."

"Saya nnti mau plg dlu sbntar mandi dan ganti baju sklian ktemu sama Dokter Hwang untuk menanyakan prkembangan kamu," - Pak Eunwoo.

"Mkasih ya, pak maaf saya ngerepotin bapak trus."

"Tdak sama skali saya betul2-" - Pak Eunwoo.

Ceklek

"Eh Dino, sama siapa lo?"

"Sndri, Pak Eunwoo mau plg? Gpp plg aja pak biar dia saya yg jaga," - Dino naroh tasnya di sofa.

"Oh iya saya mau plg mandi sama ganti baju dlu. Nnti stelah ngajar saya ke sini, kamu ada kelas?" - Pak Eunwoo.

"Gk ada, pak lg free. Tp nnti klo ktemu Tzuyu atau Rocky tlong suruh ke sini ya pak," - Dino.

"Iya, saya permisi dlu. Kamu jgn lupa minum obatnya," - Pak Eunwoo.

"Iya, pak bapak jg hati2 di jlan."

"Iya," -Pak Eunwoo senyum trus kluar.

"Cieee udah mlai dket nih," - Dino noel2 tangan gue.

"Apaan sih?" Gue nabok tangan dia.

"Yer, td gue ktemu Bang S.Coups di bawah. Kyknya sih mau ke sini," - Dino.

"Oh ya?? Sama siapa??" Tanya gue antusias.

"Sa-sama cwe tp dia kyk risih gtu diikutin tuh cwe," - Dino.

"Oh," gue lgsg buang muka.

"Lo sbnernya udah putus atau blm sih sama dia?" - Dino.

"Gue-"

Ceklek

"Eh bang," - Dino.

"Din, sndri aja? Yg lain ke mana?" - Bang S.Coups.

"Pak Eunwoo brusan plg katanya mau ngajar dlu," - Dino.

"Maaf ya aku gk bisa nemenin kamu, gmna keadaan kamu? Udah baikkan kan?" - Bang S.Coups naroh bunga di nakas trus ngusap rambut gue.

"Hih apaan sih kamu pegang?! Td kan udah janji sama mama cuma jenguk," - Sungyeon narik tangan Bang S.Coups.

"Gk usah rewel lo! Gue cwonya dia jd trserah gue mau ngapain sama dia," - Bang S.Coups.

"Aku gk suka ya!" - Sungyeon.

"Iya udah klo gk suka silakan plg, siapa yg suruh ikut gue td?" - Bang S.Coups.

"Lo klo mau ribut mending kluar deh," - Dino.

"Kamu udah minum obat blm?" - Bang S.Coups.

"Udah."

"Mau jeruk? Aku kupasin ya," - Bang S.Coups.

"Makasih."

"Kamu tuh hrus banyak mkan buah trutama jeruk," - Bang S.Coups nyuapin satu jeruk ke gue.

"Eum, tau kok."

"Hbis ini aku hrus ke kampus ada satu mata kuliah nnti sore aku ke sini lg," - Bang S.Coups.

"Iya."

"Bang, gue rasa dia hrus istirahat skrg. Mending lo sama nih cwe balik deh," - Dino.

"Tp jam kuliah gue msih lama, Din. Tdnya gue mau tdur di sini dlu smpe nnti siang," - Bang S.Coups.

Dosen - Cha Eunwoo [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang