Happy reading^^
"S.Coups?" - Pak Eunwoo.
"Aku mau ngomong sbntar sama kamu," - Bang S.Coups narik tangan gue.
"Tunggu sbntar, bisa tidak bicaranya di sini saja?" - Pak Eunwoo nahan tangan gue.
"Gk bisa pak ini urusan pribadi saya sama dia," - Bang S.Coups.
"Biarkan mereka mungkin ada sesuatu yg blm mereka slesaikan," - Bang Tae.
"Mau ngomong di mana?" Akhirnya gue buka suara.
"Di sana aja sbntar ya," - Bang S.Coups narik gue ngejauh dr Pak Eunwoo sama Bang Tae.
"Ngomong aja aku dengerin," gue liatin dia.
"Kamu knpa gk pernah cerita klo mau ke Malang?" - Bang S.Coups.
"Pak Eunwoo ngajak aku ke Malang stelah kita putus," jawab gue.
"Aku gk izinin kamu pergi sama dia," -Bang S.Coups megang dua tangan gue.
"Bang-"
"Stay with me, I still love you. Aku gk akan izinin kamu pergi dr sisi aku," - Bang S.Coups natap mata gue.
Tess
"Aku mohon jgn kyk gini," gue narik tangan gue dr dia trus ngusap air mata gue.
"Jgn pergi," - Bang S.Coups.
"Ini jaket yg pernah kamu ksih pinjem ke aku," gue ksih jaket dia yg drtd gue pegang.
"Klo kamu ttep mau pergi tlong bawa aja jaket aku buat temen kamu di sana," - Bang S.Coups.
"Kamu janji sama aku mau coba buat nerima Sungyeon kan kmren? Knpa kamu bgini lg?" Gue tatap dia.
"Maaf aku gk bisa tepatin janji aku karna aku gk bisa hidup sama org yg gk aku cinta," - Bang S.Coups.
"Tp kamu-"
"Udah blm ngobrolnya? Kita udah disuruh msuk," - Pak Eunwoo.
"Please," - Bang S.Coups.
"Klo ada apa2 kamu bisa chat atau lgsg telpon aku," gue balikkin jaket dia smbil senyum.
"Tp-" - Bang S.Coups.
"Take care yourself and keep healthy," gue lambai tangan trus msuk sama Pak Eunwoo.
Gue sama Pak Eunwoo lgsg msuk ke psawat. Gue matiin hp trus stelah pesawat take off gue lgsg tidur pules karna td bangunnya subuh. Sejam kemudian kita sampe trus kluar dr bandara smbil bawa koper msing2.
"Kita naik apa?"
"Dijemput sama kakak aku sbntar lg mungkin sampe," - Pak Eunwoo.
"Emg gk sibuk?" Gue dduk di atas koper.
"Blgnya sih gk td, tp aku gk tau jg. Oh iya nnti klo ktemu sama kakak aku jgn kaget ya," - Pak Eunwoo.
"Knpa emg?"
"Liat aja nnti," - Pak Eunwoo.
"Eunwoo? Astaga ini bneran Eunwoo??" Tanya laki2 berperawakan tinggi ke Pak Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen - Cha Eunwoo [Completed]
Fiksi PenggemarMenikahlah dengan saya kalau kamu mau lulus di mata kuliah ini, - Eunwoo. Mana ada aturan begitu?! Mau lulus kok syaratnya nikah, big NO! - Yeri