2. Hampir Gila

6.9K 671 2
                                    

Lol Lisa
KakaoTalk
23.54

3 missed voiced call at 23.53

Lol Lisa
Sehunaaa
Sehunaa
Sehuna
Sehun

Sehun
Wae?

Lol Lisa
Cepat kemari

Sehun
Eodiga?

Lol Lisa
Cafe dekat kampus.

Sehun
Untuk apa aku kesana?

Lol Lisa
Jemput aku Sehuna~

Sehun
Shireo.

Lol Lisa
Ayolah Sehunaa palli.

Sehun
Kau pikir aku supirmu?!
Bahkan aku tidak punya mobil.

Lol Lisa
Yasudah!

Walupun Sehun sudah bilang tidak, tapi Ia tetap datang untuk memjemput Lisa.

Lisa's POV

Cih! Dasar Sehun sialan! Bagaimana bisa dia membiarkan seorang gadis sendirian tengah malam!
Aku terus merutuki Sehun dalam hati.

Jalanan sudah mulai sepi, walaupun terkadang masih ada satu atau dua orang yang lewat. Aku terus berjalan sampai akhirnya aku terhenti melihat dua pria paruh baya sedang mabuk ditengah jalan, masing-masing dari mereka membawa botol minuman. Aku ingin mengabaikannya tapi terlalu takut karena pasalnya dua pria itu berada ditengah jalan. Aku akan mencoba lari! Ya aku akan mencoba lari dan menghindari dua pria mabuk itu! Pikirku.

Aku bersiap untuk berlari, dan akhirnya aku mengerahkan seluruh tenagaku untuk bisa berlari secepat mungkin. Bruk! Aku terjatuh didepan mereka, ternyata salah satu dari mereka sengaja merentangkan kakinya supaya aku terjatuh. Sial!
Aku memegang lututku, sakit sekali rasanya, kulihat darah segar mengalir dikedua lututku, mengingat aku memakai rok tepat diatas lutut, lututku jadi bisa langsung membentur tanah tanpa ada yang melindungi.
Rasanya aku ingin menangis sekarang, bukan karena sakit, tapi aku takut sekali.

"Hehe mau kemana cantik?" Ucap salah satu diantara mereka.

"Bermainlah dulu bersama kami." Ucap yang lainnya.

Setelah itu mereka menarik tanganku memaksaku untuk berdiri, dan menyeretku. Aku memberontak tapi tetap saja tenaga dua laki-laki ini lebih kuat walaupun mereka sedang mabuk. Akhirnya aku hanya bisa teriak dan menjerit.

 Akhirnya aku hanya bisa teriak dan menjerit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun's POV

Lol Lisa
KakaoTalk
00.15

Sehun
Ya! Dimana kau?
Kenapa tidak menjawab telponku?
Ya! LISA!
Ya! LALISA!
LISAYA!
Kau marah padaku?
Jangan buat aku khawatir!

Aku mematikan handphone ku dan memilih mencari Lisa.

"LISAAA?"
"LISAA EODIGA?"
"LISA YA?"
Aku terus meneriaki nama Lisa dan mengelilingi daerah dekat kampus, aku samar-samar mendengar jeritan kecil dan aku langsung mencari arah sumber suara.

Sampai akhirnya aku melihat dengan mata kepalaku sendiri dua orang sedang mengapit Lisa dan menyeretnya dengan paksa, kulihat pemberontakan dari Lisa, dia menangis.

Dalam sekejap amarahku memuncak, aku tidak terima mereka berani menyentuh dan memperlakukan Lisa seperti itu.

"YAAAAAA!!!! BRENGSEK!!" Teriak ku.

Kulihat mereka kaget sambil menoleh kebelakang, mereka refleks melepas tangan Lisa. Aku berlari kearah mereka dan langsung menghajar mereka, masing-masing mendapat satu pukulan dan mereka langsung terkapar dan tidak sadarkan diri.
Cih mudah sekali mengalahkan orang mabuk, batinku.

"Sehun-ah.." Isak Lisa.

" Isak Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang