5. Cemburu

5.5K 499 4
                                    

Lisa berjalan keluar dari lab kimia, Ia baru saja menyelesaikan kelasnya dan berniat ketempat latihan dance untuk pertunjukan festival kampus yang akan dimulai dua minggu lagi.
Setelah lelah latihan, Lisa memilih duduk sendiri disudut ruangan sambil meneguk air. Lisa tidak sadar ada yang memperhatikannya sejak tadi.

"Hey." Sapa laki-laki berkulit tan dan berwajah manis.

"Eh? hey." Jawab Lisa, Ia hampir tersedak karena kaget. "Nugu..?" Tanya Lisa bingung.

"Oh maaf lupa memperkenalkan diri, aku Kai, mahasiswa tahun kedua." Laki-laki itu tersenyum sangat manis.

"Oh! Annyeong hasimnikka sunbae! Lisa imnida." Ucap Lisa sambil menunduk.

"Santai saja, tidak usah berbicara formal haha" Kai terkekeh melihat tingkah laku Lisa.

"Ne sunbae!" Ucap Lisa patuh. "Ngomong-ngomong ada apa sunbae?" Sambung Lisa

"Tidak ada, hanya ingin berkenalan karena kau sangat cantik." Ucap Kai polos.

"Ne? Haha.." Lisa bingung harus menjawab apa."

"Ngomong-ngomong dance mu keren." Puji Kai.

"A-ah, gomawo sunbae."

"Apa aku menggangu waktu istirahat mu?" Ucap Kai tiba-tiba.

"Anniyo hehe" Jawab Lisa.

"Kalau begitu mau kah kau makan siang bersama ku?"

"Ne?! Oh baiklah sunbae"

Kai dan Lisa berjalan bersama kearah cafetaria kampus, mereka menikmati makanan sambil berbincang, Kai berbicara banyak hal sedangkan Lisa lebih banyak mendengarkan karena Ia masih merasa canggung, sesekali Ia juga tertawa mendengar lelucon dari Kai, menurutnya Kai orang yang asik, lucu dan blak-blakan tentang perasaannya, dan dari cerita yang Lisa dengar dari Kai sendiri ternyata Kai ikut klub fotografi dikampus.
Makan siang kami pun diakhiri dengan Kai yang harus pergi karena masih ada jadwal kelas selanjutnya, Kai juga tak lupa untuk meminta kontak Lisa dan saling add id kakaotalk.

Malamnya, Lisa yang baru sampai di apartemennya memilih untuk merebahkan diri di ranjangnya, Ia merasa lelah hari ini, Ia tiba-tiba mengingat kejadian hari ini bersama Kai, entahlah Ia sedikit merasa berdebar kalau mengingat Sunbae-nya itu padahal...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malamnya, Lisa yang baru sampai di apartemennya memilih untuk merebahkan diri di ranjangnya, Ia merasa lelah hari ini, Ia tiba-tiba mengingat kejadian hari ini bersama Kai, entahlah Ia sedikit merasa berdebar kalau mengingat Sunbae-nya itu padahal baru pertama kali bertemu, menurutnya Kai sangat manis. Ngomong-ngomong tentang Kai, Lisa langsung mengecek handphone-nya, dilihatnya ada satu pesan yang belum terbaca.

Kai Sunbae
Kakaotalk
21.23

Kai Sunbae
Hai Lisa, sudah menyimpan
kontakku kan? ;)

FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang