"Apa yang sedang kau lakukan disini?" Selidik Lisa.
"Eh? A-aku.." Sehun tiba-tiba gugup, Ia sangat malu untuk mengakui kalu dirinya datang untuk melihat Lisa.
"Apa kau akan melihatku tampil?" Mata Lisa berbinar.
Tepat!
"Ti-tidak mungkin! Aku kesini untuk datang ke Bar jurusan! Ya aku ingin kesana!" Sehun menunjuk salah satu tenda."Benarkah? Sendiri?" Bingung Lisa.
"Iya! Wae? Ada masalah? Lagipula ini kan juga kampusku, kenapa kau bertanya?" Ucap Sehun.
"Anni, kupikir kau akan melihatku tampil di hari terakhir festival ini.." Ucap Lisa memelas, bibirnya sengaja Ia majukan.
"Ekhm.. Baiklah kalau kau memaksa.." Sehun berucap sambil berdeham.
"Aku bahkan belum memaksamu." Cibir Lisa.
"Cih kalau begitu tidak jadi." Sehun bersiap untuk pergi.
"Ehe aku hanya bercanda, ayo!" Lisa menggandeng lengan Sehun, membawanya untuk mendekat ke arah panggung.
Sehun berdiri tidak jauh dari panggung, tatapannya datar ke arah Lisa yang sedang berdiri disana.
Cih, apa yang aku harapkan darinya? Batin Sehun.
Pakaian macam apa yang sedang Ia kenakan? Kenapa bajunya tertutup sekali? Gerutu Sehun.
Eh? Kenapa juga aku merasa kecewa? Ya! Oh Sehun! Apa kau byuntae?! Sehun segera menampar dirinya sendiri berkali-kali agar dia tersadar, kelakuannya sedikit membuat orang disekitarnya terheran-heran.Sehun pun memilih fokus untuk melihat penampilan yang ada didepan matanya, seketika Ia lupa pada rasa kesalnya dan terhipnotis dengan gerakan dan juga tatapan Lisa saat tampil, walaupun Ia tampil dengan pakaian yang menurut Sehun itu aneh, tapi entah kenapa auranya berbeda saat Ia berada diatas panggung, Lisa benar-benar menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS
FanfictionSehun & Lisa berteman sejak kecil. Sehun yang Overprotective terhadap Lisa dan Lisa yang selalu membuat Sehun khawatir. Akankah tumbuh perasaan diantara mereka? Ranking History: 🥈 #2 - Sehun (19 July 2021)