Tak ada menang, kalah dalam cinta.
Saat kau jatuh, dan terasa menyenangkan
disitulah sakitmu dimulai, sebab cinta tak pernah jatuh sendiri, ada harap, luka, dan kecewa menyertai,Kau harus tau itu, bahagiamu tidak selamanya,jadi cukup jaga bahagiamu dan jangan pernah memamerkan segala bahagiamu yang tanpa aku.
Sakit memang, melihatmu penuh angkuh dan memamerkan segala bahagia dengan dia, tapi semoga kamu sadar, sebuah kehilangan selalu menanti.
Sama halnya kita dulu, yang awalnya begitu sangat bahagia dan membuat kita lupa, sebuah kehilangan selalu ada.
karena aku mencintaimu, biarlah aku luruh dalam penantianku.memilih menanti, daripada memaksakan utk diriku sendiri. aku akan memilih mengiklaskan segala rasaku.
memilih mundur sebelum semua hancur dan lebur. aku akan mencoba, menahan segala rindu dan rasa ingin tahu; tentangmu.Terkadang jika rinduku sudah tak tertahankan, tangan ini yang dulu kau genggam, tidak bisa diam, selalu ingin tau tentangmu melalui akun sosial mediamu.
Perihal dulu, Aku minta maaf karena terlampau sering membuatmu susah. Maaf untuk sikap keras kepalaku dalam mencintaimu. Salahku yang tak mengerti arti diammu, salahku yang tak kunjung memahami sikapmu. Dan aku sadar bahwa aku akan selalu menjadi pecundang yang tak pernah menemukan kata menang.
termasuk melupakanmu,dan disetiap harinya, aku hanya mampu mengenang.Bahagiamu, teruslah kau rakit.
Biar saja aku sakit.
Aku masih mampu tersenyum, walau sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Rasa yang enggan hilang
RomanceTulisan sebuah kisah yang kenangannya masih betah berniang didalam kepala, maka dari itu sebuah rasa terwakilkan dari tulisan ini