Title:
Promise To (NOT) Fall.Genre:
School-life
Teen lit
Fan-fiction
RomanceCasts:
Oh Sehun
- 3rd grade in Senior High School.
- Jarang bicara.
- Ketua Basket.
- Action speaks louder than words.
- Most-wanted boy in School.
- Every girl is crazily craving for him.
- Trying so hard to get rid from his ex.Jung Soojung
- 3rd grade in SHS this year.
- Krystal for everyone, Soojung for her closest people.
- Her life is so mess, just like her room.
- Friendly yet so scary.
- Not dating anyone, "Aku terlalu sibuk untuk para laki-laki itu."
- Not clever enough but ain't stupid either.
- Action and Thriller movies are her faves.
- Romantic thingy isn't her things.Other casts will be revealed as the story goes.
Summary:
Cerita ini terinspirasi dari film 'To All the Boys I've Loved Before'. Bagian yang saya pinjam adalah perjanjian Sehun dan Soojung untuk berhubungan secara pura-pura. Latar belakang Soojung yang memiliki dua saudara. Sisanya, semua adalah ide saya sendiri. Jadi, jangan bilang cerita ini plagiat karena memang nyatanya, saya terinspirasi dari sana.Synopsis:
Cerita ini berlatar di sebuah SMA di salah satu kawasan Kota Seoul. Berkisah tentang hubungan antara Oh Sehun, si Ketua Basket dengan Jung Soojung, yang berlandaskan kesepakatan untuk masing-masing pihak.Seharusnya, semua berjalan lancar sesuai waktu yang telah ditentukan. Seharusnya, semua akan baik-baik saja usai masalah mereka masing-masing telah terselesaikan. Sayangnya, tidak semudah itu. Ketika salah satu dari mereka ada yang jatuh lebih dulu, hingga membuat perjanjian mereka hanya sekedar coretan hitam di atas putih, ketika pada akhirnya perasaan mereka turut ikut campur, di sanalah kerumitan dari masalah khas remaja itu dimulai.
"Just promise me you wont fall."
"Well," Kepalanya terangguk yakin. "Deal!"
∽∽∽∽
A/N: ini apaan wkwkwk. Jujur aja, gue bukan penggemar romance. Atau apapun yang berbau romantis, itulah kenapa cerita yang gue publish kebanyakan minor-romance (termasuk paradigma).
Nah, waktu itu lagi rame bahas film TATBILB kan, gue penasaran, kok rame banget. Pas gue tonton, oh okelah cakep. Realistis gitu latarnya anak SMA. Dan konfliknya ya konflik khas remaja banget. Karena gue emang bukan orang yang suka konflik terlalu rumit, gue rewatch itu film beberapa kali, dan tetep gemes sama lara jean.
Cerita gue yang Hold Me Tight emang gue unpub, soalnya banyak oot hwhw. Gue belum tau kapan bakal republish cuma ya gitu deh.
Tapi, gue yakinkan kalo cerita yang ini nggak akan gue unpub lagi. Pegang ya omongan gue wkwk.
Btw, gue nggak tau gimana sistem pendidikan di Korea (kayak hari liburnya kapan aja, kenaikan kelas kapan aja) jadinya, gue pinjem sistem pendidikan di sini, tapi latarnya Korea. Wkwk. Sounds so strange but yeah there we go.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise To Not Fall | complete √
FanfictionBerlatar di sebuah SMA di kawasan Kota Metropolitan Seoul, cerita ini bermula. Soojung, si gadis ceroboh yang tidak pernah tertarik untuk berhubungan dengan laki-laki, berakhir dengan Sehun yang berdasarkan kesepakatan. Awalnya semua terasa mudah, d...