28

5.2K 164 7
                                    

1 Tahun Kemudian

New York, Amerika Serikat

"Ara ayo makan dulu" Seru Lina seraya membawa sandwich yang tadi dibuatnya dari dapur.

"Bentar ma" Jawab Ara

Ara berlari menuruni tangga menuju ruang makan.

"Ara jangan lari-lari nanti jatoh loh!"

Alex yang sedang asik mengunyah sandwich nya melihat Ara yang tergesa-gesa lalu menggelengkan kepalanya.
Ara langsung menyambar sandwichnya dan meneguk segelas susu hingga habis.

"Pelan-pelan Ara, kok buru-buru gitu sih?!" Tanya Alex

"Anu bang kata Elena sama Robert bakal ada kuis dadakan jadi ara harus cepet kalo gak mau dihukum sama Mrs. Perty" Jawab Ara sambil menelan suapan terakhir sandwichnya.

"Ara duluan ya bang Ma, ara sayang mama" Kata Ara mengecup pipi Lina lalu pergi.

Lina menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Ma Alex berangkat juga ya Alex sayang mama" Kata Alex lalu melesat menuju mobilnya untuk menuju kantor.

Ya, Alex sudah bekerja diperusahaan papanya. Lina tersenyum bahagia karna keluarganya kembali harmonis setelah kejadian setahun lalu.

________

Ara berlari tergesa-gesa dikerumunan para mahasiswa lainnya dia mencari keberadaan sahabatnya dan Gotcha! Dia menemukannya.

"Elena! Robert!" Teriak Ara sambil melambaikan tangannya

"Ara, kenapa kau lama sekali!" Gerutu Elena dengan logat inggrisnya

"Ya kau lama sekali" kini Robert yang berbicara.

"Sudahlah nanti kuceritakan sekarang kita harus kekelas sebelum Mrs. Perty datang, ayo!"

Mereka bertiga pun berlari dan sampai didepan kelas mereka.

"Fyuh! Syukurlah Mrs.Perty belum datang" Kata Elena lalu masuk dan duduk dikursinya diikuti robert dan Ara.

Tiba-tiba Mrs. Perty datang setelah mereka duduk dan Mrs.Perty seperti biasanya langsung memberikan kuis dadakan tanpa aba-aba sama sekali.

_______

Ara saat ini tengah duduk disebuah taman dengan laptop dipangkuannya, dia melihat-lihat foto yang ada diinstagramnya, tibatiba ada panggilan vidcall dari Nindi.

Ara sudah mengingat semuanya semua masalalunya sejak 3 bulan berada di New York dia mengingat sahabat-sahabatnya serta Arga kekasihnya namun mereka tidak lagi saling menghubungi sejak Ara pindah ke New York.

"Ara gimana kabar kamu?" Tanya Nindi dengan wajah penuh kerinduan

"I'm fine" jawab Ara sambil tersenyum

"Gaya ya sekarang pake bahasa inggris"

"Haha dah biasa disini kan bahasanya inggris nin, ohiya gimana kabar Kalian?"

"Kami baik, lo tau gak Ra Denis sama Cinta temen sekelas kita dulu? Mereka pacaran dan mereka udah tunangan tau!" Kata Nindi sumringah

"Yakin lo? Gila ya denis kita memang gak pernah tau ya rencana tuhan" kata ara sendu

"Lo kenapa Ra?"

"Em..enggak gua cuma kangen aja sama Arga,lo tau kan semenjak gua amnesia dan pindah ke Amerika gua sama Arga gak pernah kontek-kontek kan lagi. Gua juga bingung sebenernya hubungan gua sama arga itu masih pacaran atau gimana"

"Lo yang sabar ya Ra, yaudah gua cuma mau bilang itu aja dah dulu ya kelas gua bentar lagi mulai"

Kata nindi Ara mengangguk lalu mematikan Vidcallnya.
Dia berpikir bagaimana keadaan semua sahabatnya di Indonesia? .

Setitik cairan bening menetes dipipinya dia merindukan Arga, bagaimana keadaan Arga sekarang? Apakah dia sudah melupakan Ara? Apakah dia sudah mendapatkan kekasih baru?.

"Hiks..." Ara terisak Hingga tak sengaja menjatuhkan Diary nya yang selama ini menjadi saksi kehidupan ara.

Dia menunduk ingin mengambil Diary nya tiba-tiba ada sepasang sepatu dihadapannya. Ara mendongak dan betapa terkejutnya Ara saat melihat pria dihadapannya.

"Ar-Arga?"

"Aku udah bilang kan aku bakal jemput kamu" Kata Arga seraya tersenyum dan merentangkan tangannya, Ara langsung berhambur kepelukan Arga hingga isakannya tak tertahankan lagi.

"Aku kangen sama kamu...hiks"

"Udah sekarang aku ada disini Arga Kamu yang dulu ada disini"

Mereka berdua pun saling berpelukan melepas rindu yang selalu mereka tahan hingga akhirnya mereka bersatu kembali.
Tuhan memang selalu mempunyai rencana tersendiri untuk hambanya yang selalu bersabar.

Tamat.....

Yey👏
Akhirnya cerita ini selesai juga😁
Maaf ya kalo endingnya ngegantung gini😂
Makasih yang sudah mau baca cerita amatir aku sampe sejauh ini.
Lovyou gaes😚

Published Juni 2018-  End September 2018

Bad Boy Vs Bendahara Kelas [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang