06

4.4K 433 72
                                    

DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!

HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)



=================================


"Ehh siapa sih seenaknya aja main peluk-peluk,lepasin kaga" kesel Rissa sambil berusaha ngelepasin tangan orang tersebut yg kalo diliat sih ini tangan cowok.

"ihh tenang dong ini gue riss,Kevin" ucap si cowok tersebut tanpa ngelepasin pelukannya dan malah naruh dagunya di bahu Rissa dan nengok ke wajah Rissa pas.

Rissa yg kaget pun langsung nengok. Ehh pas nengok malah makin kaget karena mukanya Kevin malah deket banget sama mukanya.

"ihh kak apaan sih main peluk-peluk gini bikin kaget aja tau gak" kesel Rissa sambil berusaha ngelepasin tangannya Kevin tapi berusaha ngehindarin tatapannya Kevin barusan.

"Bentar aja ris,udah nyaman nih" ucap Kevin sambil mempererat pelukannya dipinggang Rissa dan makin menyaman posisi kepalanya di bahu kiri Rissa.

"Kak Kevin kok bisa disini sih?"

"Loh kamu gak liat aku tadi pas kesini? Padahal aku duluan loh yg disini" tanya balik Kevin.

"Jadi cowok yg tiduran di kursi itu kak Kevin?"

"Iya ihh masa kamu gak ngenalin sih calon masdep kamu" ucap Kevin sambil ngelepasin pelukannya dan muter balikkan badan Rissa ngehadap dia.

"yaampun kak sumpah gue gak tau kalo itu kakak. Ishh masdep apaan sih kak, ini juga kenapa kakak jadi ngomongnya pake aku kamu an sih?"

"Hmm gak papa,yaudah kenapa lu kesini dek? Sendirian lagi,gak takut gitu?" Tanya Kevin sambil mengalihkan pertanyaan Rissa sebelumnya.

"Gakpapa kak. Lagi pengen disini aja gitu, yaudah kalo gitu gue balik kekelas aja ya kak. Byee"

Rissa langsung pergi ninggalin Kevin yg barusan mau ngomong sesuatu tapi gak keburu soalnya Rissa udah lari gitu aja dan mengilang dibalik pintu rooftop.
















Saat di perjalaan balik kekelas Rissa gak sengaja ketemu temen SMP nya dulu dan yg kebetulan lagi berjalan berlawanan arah dengannya.

"ehh wulan bukan sih?" Tanya Rissa ragu-ragu saat sudah dekat dekat org yg tadi dia lihat.

"Iya. Loh kak Rissa kan? Kakak sekolah disini juga? Yaampun kita lama gak ketemu kak" kaget Wulan dan langsung meluk Rissa sambil loncat-loncat.

"Hehe iya,gue baru pindah ke sini kok wul. Iya nih semenjak gue lulus kita gak ada sempat ketemuan lagi ya" ucap Rissa.

"Iya kak. Oiya ini kenalin kak temen-temen baru gue" ucap Wulan girang sambil narikin temennya yg agak jauh sedikit dibelakangnya wulan.

"Nih kak kenalin namanya Silvia,nah kalo yg satunya namanya vivi" ucap Wulan sambil memperkenalkan temannya.

"Hallo kak" ucap Silvia dan Vivi berbarengan.

"Hallo juga silvia,vivi" ucap gue sambil tersenyum.

"Yaudah kalo gitu nanti kita chat chat an aja lagi ya wulan, line gue masih sama kayak yg dulu kok. Gue balik kekelas dulu ya" ucap Rissa sambil berlalu balik kekelasnya.

"Iya kak nanti balas chat gue ya!" Wulan agak sedikit teriak soalnya Rissa udah lumayan jauh.












kringgggg

Kakel - Kevin The Boyz ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang