DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!
HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)
=================================
"Butuh bantuan riss?" Tanya Kevin saat dia baru masuk ruangan dan melihat Rissa yg sedikit kesusahan dengan selang infusnya.
Rissa yg lagi mencoba bangung sedikit kaget dan mencoba kembali fokus.
"Mau kemana sih? Mending istirahat aja dulu" ucap Kevin sambil mendatangi Rissa.
"Gue kebelet pipis anjir ya kali dikasur" kesel Rissa sambil nahan malu.
"Ya bilang dong kan aku gak tau. Yaudah ayok sini aku bantuin" ucap Kevin sambil membantu Rissa turun dari ranjangnya dan membawakan infusan(ihh apasih namanya tuh aku gak tau wkwk).
"Ngapain masih disini?" Tanya Rissa saat mereka sudah didalam kamar mandi tapi kevin nya belun keluar.
"Ya nemenin kamu lah" jawab Kevin dengan wajah tanpa dosanya.
"ihh keluar lah kak gimana sih. Yakali mau liatin gue pipis. Byuntae kalo bahasa koreanya. Dah sana keluar" kesel Rissa sambil ngedorong Kevin keluar dan mengunci pintu kamar mandinya.
Sedangkan Kevin yg lagi nunggu didepan kamar mandi cuman bisa senyum senyum gak jelas.
"Udah?" Tanya kevin pas Rissa membuka pintu kamar mandinya.
"Udahlah. Ini ngapain gue keluar kalo belum selesai" kesel Rissa.
Kevin pun membantu Rissa berjalan kembali ke ranjang nya.
"kak gue bosen" ucap Rissa tiba-tiba pas mereka lagi diem-dieman.
Kevin yg tadinya fokus ke hp langsung beralih ke Rissa dan memasukkan hpnya kedalam saku celananya.
"Mau keluar sebentar?" Tawar Kevin. Rissa terlihat mikir sebentar, tapi gak lama dia menganggukkan kepalanya setuju.
"Tunggu sebentar ya. Gue mau pinjamin kursi roda sebentar" ucap Kevin dan dia langsung keluar.
°Kakel - Kevin The Boyz°
Sekarang Kevin dan Rissa lagi jalan-jalan disekitar taman rumah sakit. Walaupun sudah malam dan angin lumayan bertiup kencang.
Rissa yg cuman memakai jaket tipis pun merasa kedinginan.
Tiba-tiba aja Kevin berhenti mendorong kursi rodanya Rissa dan melepaskan jaket yg dia pakai.
"Nih pakai dulu" ucap Kevin sambil menaruh jaketnya dibahu Rissa dan sedikit mengeratkan jaketnya agar Rissa gak kedinginan lagi.
"E-eh gak usah kak. Gue gakpapa kok, kakak pake aja. Ini dingin" tolak Rissa sambil berusaha melepaskan jaket yg ada dibahu nya sekarang. Tapi kevin menahannya.
"Gak. Aku gak kedinginan. kamu lebih membutuhkannya. Ayok duduk disitu aja" ucap Kevin sambil kembali mendorong kursi rodanya Rissa kesalah satu kursi yg ada di taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - Kevin The Boyz ✔
Fanfiction[END] Penasaran gimana ceritanya,langsung kalian baca aja,jangan lupa dimasukan ke library kalian dan jangan lupa vote juga ya Pemain: - The Boyz - Stray Kids - Au - Oc Terimakasih #3 In kevinmoon (180911) #2 In kevinmoon (180913) #1 In kevinmoon (1...