DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!
HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)
=================================
Kemarin semuanya milih buat nginap di rumah Rissa biar bisa ngabisin waktu bersama. Kan mereka gak tau lagi kapan bisa ketemu.
"Kak riss gak usah pindah kak. Disini aja sama pipi huhu" ucap Vivi yg baru aja bangun tidur sambil melukin Rissa yg udah selesai mandi dan masih ngebangunin anak anak yg lain.
"Maaf yaa pii kakak gak bisa. Ini udah keputusan kakak. Kan ada yg lain juga disini. Jangan sedih yaa, nanti kita bisa vidcall an kok" ucap Rissa sambil melepas pelukannya vivi dan mengusak rambutnya vivi.
Vivi cuman bisa cemberut aja sambil menarik ingusnya. Iya vivi udah mewek aja mengingat hari ini Rissa udah harus pergi.
"Udah jangan nangis. Mandi dulu gih. Kakak mau bangunin yg lainnya" ucap Rissa sambil membangunkan anak-anak yg lain dan vivi langsung pergi ke kamar mandi.
°•°•°•°
Sekarang Rissa dan yg lain sudah ada dibandara. Mereka semua pada mau ikut buat ngantarin sampai bandara.
"Kak rissa nanti kalo udah sampe jangan lupa langsung kabarin irma ya" ucap Irma sambil berusaha nahan tangisnya.
"Kak nanti jangan lupa sering sering kabarin kita" saut Wulan.
"Jaga kesehatan terus ya riss" ucap Dheya.
"Kak nanti pipi kangen huhu" ucap Vivi yg sekarang malah nangis lagi.
"Eyy jangan sedih gini napa. Gue gak bakal lama kok" ucap Rissa yg langsung nyamperin temennya dan meluk mereka semua.
"Inget ya. Jangan kasih tau siapa pun kalau gue milih buat pindah. Gue gak mau sampe ada yg tau" ucap Rissa. Semuanya langsung anggukin kepalanya aja.
Iya rissa memilih untuk gak ngabarin Hwall ataupun Kevin kalau dia akan pindah. Bahkan sebenarnya temen-temennya masih belum tau Rissa akan pindah kemana.
"Gue masuk yaa. Jaga diri kalian jangan sampe sakit yaa" Pamit Rissa sambil menghapus air mata nya yg terus terjatuh.
"Bang" panggil Rissa ke Younghoon yg ada dibelakangnya.
Younghoon pun langsung mendekat ke arah Rissa dan memeluk Rissa erat.
"Dek maafin abang ya yg belum bisa jagain kamu dengan benar. Jaga kesehatan kamu disana, jangan sampe salah pilih teman" ucap Younghoon. Rissa cuman bisa anggukin kepalanya aja karna dia udah gak bisa berkata kata lagi.
"Ayok dek" ucap Suho yg dari tadi terus melirik ke jam tangannya.
"Iya yah sebentar" saut Rissa.
"Bang. Adek mohon jangan kasih tau ke hwall ataupun kevin ya kalo adek pindah. Jangan kasih tau kesiapa pun kalau adek di canada. Adek gak tau bakal berapa lama disana" ucap Rissa. Dan setelah mengucapkan itu ke Younghoon, rissa langsung berjalan ke arah Suho dan memilih untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - Kevin The Boyz ✔
Fanfic[END] Penasaran gimana ceritanya,langsung kalian baca aja,jangan lupa dimasukan ke library kalian dan jangan lupa vote juga ya Pemain: - The Boyz - Stray Kids - Au - Oc Terimakasih #3 In kevinmoon (180911) #2 In kevinmoon (180913) #1 In kevinmoon (1...