42

1.9K 200 12
                                    


DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!

HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)


=================================













Sekarang baru jam 6 dan Rissa udah siap siap.

Junkyu yg mendengar suara gaduh pun terbangun dan keluar untuk mengeceknya.




"By mau kemana?" Tanya Junkyu yg masih setengah sadar berjalan mendekat ke Rissa yg sibuk didapur.

"A-ah itu. Aku harus balik kerumah jadi aku siapin kamu sarapan dulu baru balik" ucap Rissa yg awalnya ragu untuk jujur atau tidak.

"Kok balik sekarang? Bilangnya masih mau seminggu lagi disini" tanya Junkyu yg sekarang lagi nge backhug Rissa yg masih sibuk menata makanan di meja.


"Eum itu. Ayah akukan kemarin balik ke seoul. Jadi daripada rumah kosong mendingan aku balik" alibi Rissa.

"Hmm biasanya juga kalo ayahmu balik ke seoul kamu malah suka nginap disini daripada sendirian dirumah?" Bingung Junkyu.



Rissa sekarang bingung mau ngasih alasan gimana. Sebenarnya dia merasa gak enak kalau harus bohong ke junkyu. Tapi kalau dia jujur itu juga akan nyakitin junkyu.


"Aku mau belajar mandiri hehe. Masa aku udah dewasa gini masih gak berani dirumah sendirian sih" ucap Rissa sambil berbalik menghadap Junkyu.




Junkyu pun langsung memeluk Rissa kembali dan memainkan rambut rambut Rissa yg hari ini sengaja di gerai karna masih basah.

"Tapi aku masih mau sama kamu by" ucap Junkyu dengan manjanya dan mempererat pelukannya.

Rissa cuman bisa terkekeh melihat kelakuan manja Junkyu yg udah kayak koala maunya pelukan gini terus.

Tapi Rissa gak sadar kalau Junkyu menangis dalam diamnya. Dan dengan cepat Junkyu langsung menghapusnya.





Rissa pun melepaskan pelukannya dan menangkup wajah Junkyu dengan gemas.


"Ughh koalakyu aku gemesin banget sih hehe" ucap Rissa yg gemes sama Junkyu dan langsung mencubit gemas kedua pipi Junkyu.

"Aku besok nginep lagi kok disini janji deh. Aku mau dirumah dulu hari ini soalnya ada keperluan" ucap Rissa. Junkyu cuman bisa menanggukkan kepalanya sambil memanyunkan bibirnya.

"Iya deh. Janji ya besok nginep disini lagi. Atau aku aja yg kerumah kamu?" Ucap Junkyu yg muka nya kembali ceria.

"Gak usah aku aja yg nginap disini. Aku gak lama kok. Aku pergi dulu ya" ucap Rissa yg udah mau membalikkan badannya dan pergi. Tapi junkyu menahannya dan memeluknya lagi.

"Kok pagi banget sihh. Aku masih mau sama kamu by" ucap Junkyu.

"Kamu kenapa hmm. Kok tumben begini" bingung Rissa. Junkyu cuman menggeleng dibahu Rissa.



Rissapun memeluk balik Junkyu dan mengusap pelan punggu junkyu dan ditepuk pelan.


Junkyu biasa begini kalau dia habis mimpi buruk. Jadi Rissa harus ngelakuin hal barusan biar junkyu bisa tenang.




"Kamu… mimpi buruk lagi?" Tanya Rissa dengan hati-hati.

Junkyu cuman menganggukkan kepalanya dan kembali memeluk Rissa erat.

Kakel - Kevin The Boyz ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang