07

3.6K 417 69
                                    



DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!

HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)





=================================








"Cewek itu....."


Ucap hwall agak menggantung dan membuat semuanya semakin penasaran.
















"Dia..."



































"Rissa!"




Jawab Hwall yg agak keras saat menyebutkan nama Rissa.

Yg membuat semuanya terkejut tak terkecuali Rissa. Dia juga sama terkejutnya dengan yg lain.

Kevin pun gak kalah terkejutnya dari Rissa. Dia baru tau ternyata org yg selama ini di suka Hwall adalah Rissa.







"HAHH!!!" Teriak heboh plus kaget dari eric,haknyeon,sunwoo,hyunjae,changmin,chanhee,fani,hani,mira, dan irma.

"Hehh seriusan hwall, jangan bercanda. Lu aja baru kenal dan ketemu adek gue seminggu yg lalu" Ucap younghoon yg bener-bener penasaran.

"Gue serius bang!. Gue sebenarnya udah kenal Rissa dari lama sebelum dia pindah kesini. Kita pernah dekat. Dalam artian sebelum gue yg tiba-tiba menghilang dari dia kita pacaran" jawab hwall sambil natap serius teman-temannya.











"Ris" panggil Hwall tiba-tiba.

Rissa yg sedang melamun karena perkataan hwall pun terlonjak kaget saat sadar dipanggil Hwall.

"Kamu masih sayang sama aku kan. Aku tau kamu selama ini pasti nungguin aku" tanya hwall dan natap Rissa serius.













Semuanya yg ada disana tiba-tiba aja hening. Gak ada yg bergerak sedikit pun.











"Ekhmm oke-oke ini jangan dibahas sekarang. Mendingan kita lanjutkan permainannya aja ya" Ucap Sangyeon yg berusaha menghilangnya atsmosfer aneh yg makin terasa aneh dan canggung.




Dan merekapun melanjutkan permainan tersebut dalam keadaan sedikit canggung.


Botol pun mulai diputar. Dan semakin melambat terus hingga berhenti tepat di Changmin a.k.a Kyu.

"Yahh mampus gue" ucap kyu.

"Okee gue yg kasih tantangan ya kyu" kata deva iseng.



"Kyu coba lu peragain jerapah sambil muterin rumah ini sambil teriak-teriak kayak lumba-lumba yg biasa lu lakuin itu" tantang Deva sambil tersenyum evil.

"Wahh ide bagus tuh dev!" Ucap eric semangat.

"Buruan kyu laksanakan" juyeon.

"Ihh kok gitu sih tantangannya kan kesian kak kyu" ucap irma pelan tapi masih bisa didengar oleh Rissa

"Uhuyy si irma rekk perhatian ke kak kyu. Asoyy baheyoo ahuyy" ucap rissa heboh sambil datengin irma dan colek-colek dagunya irma berniat ngegodain dia.






Kakel - Kevin The Boyz ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang