DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!
HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)
=================================
3,5 years later
(*Maaf ya waktunya langsung aku cepatin)
Sekarang Rissa lagi siap siap buat datang ke acara reunian yg diadakan sekolahnya dulu yg ada diseoul.
Sebenarnya Rissa males banget buat dateng ke acara seperti itu, lagian juga kan rissa tidak benar benar lulus disana. Karna saat itu rissa yg memilih untuk pindah ke canada.
Kalau bukan karna Somi yg membuat acara ini dan mengundang rissa secara paksa juga, Rissa udah males banget buat dateng.
Bahkan Younghoon dengan semangat memilihkan Rissa dress yg baru tanpa rissa ketahui.
Sekarang Rissa sudah siap dengan balutan dress yg cantik.
Rissa akui pilihan Younghoon emang cantik dan pas dibadannya jadi Rissa gak masalah.Sekarang Rissa turun perlahan karna sepatu hak yg gak biasa dia pakai itu. Untungnya tidak terlalu tinggi.
Younghoon yg lagi duduk diruang tamu sambil sibuk dengan hpnya mendengar suara hentakan sepatu tinggi dari arah tangga.
"Udah siap dek?" Tanya Younghoon sambil mengalihkan pandangannya ke arah Rissa yg sekarang dengan perlahan berjalan ke arah Younghoon.
"Weh adeknya abang jadi cantik gini. Mantap lah emang pilihan abang yekan" ucap Younghoon dengan pedenya.
"Apaan sih bang. Ini adek jadi susah jalan tau" kesal Rissa.
"Ayok berangkat" ucap Younghoon sambil memberikan lengannya ke Rissa bermaksud untuk membantu Rissa agar tidak kesusahan berjalannya.
"Apaan banget dah" ucap Rissa sambil mukul lengan Younghoon dan memilih menarik ujung lengan jasnya Younghoon.
"Ayok buruan" ucap Rissa sambil narikin bajunya Younghoon dan berjalan ke arah mobil.
"Gak elit banget sih kamu dek masa narik baju gitu. Gandengan kek" ucap Younghoon.
"Ck biarin lah bang. Masih dirumah juga" ucap Rissa yg sekarang lagi sibuk masang sabuk pengaman.
"Okey let's go to the party!!" Heboh Younghoon yg sekarang sudah menjalankan mobilnya. Rissa cuman bisa ngegelengin kepalanya, heran kenapa sifat abangnya ini gak berubah sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - Kevin The Boyz ✔
Фанфик[END] Penasaran gimana ceritanya,langsung kalian baca aja,jangan lupa dimasukan ke library kalian dan jangan lupa vote juga ya Pemain: - The Boyz - Stray Kids - Au - Oc Terimakasih #3 In kevinmoon (180911) #2 In kevinmoon (180913) #1 In kevinmoon (1...