DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!
HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)
=================================
"WOYYY RISSA ITU BERARTI DOI LAGI MAU DEKET SAMA LU ANJIRRR!!!" heboh Somi sampe semua anak kelas ngeliatin kearah mereka.
Bahkan ada Hwall juga yg baru masuk langsung natap bingung ke arah Rissa dan Somi.
Rissa sih udah takut aja kalo Hwall sampe ngira yg gak-gak. Nanti Rissa dikira selingkuh lagi.
"Ihh somiii jangan teriak gitu napa sihh" kesel Rissa sambil nutupin mulut somi sambil di sentil biar gak ember lagi.
"Ihh iya iya maap atuhh" ucap Somi.
"Eh riss tapi gue serius loh. Gue juga tau sedikit tentang junkyu ini soalnya semua pada ngomongin tentang dia sih" ucap Somi tiba-tiba sambil ngedekatin ke arah Rissa biar gak didenger sama yg lain.
"Apaan. Jangan aneh-aneh lagi" ucap Rissa yg juga jadi kepo tentang junkyu itu.
"Dari setau gue sih dia tuh emang jadi anak most wanted. Dia itu udah perfect dari segi akademik,visual, dan olahraga juga. Tapi dia tuh jarang ada kedengaran gosip deket sama cewek,pacaran ataupun ngekepoin cewek cewek disini atau diluar-" ucap Somi kepotong.
"Lu yakin dia normal?" Saut Rissa tiba-tiba dan langsung di geplak kepalanya sama Somi.
"Ya normal lah anjirr" kesel somi. Rissa pun cuman bisa cengengesan aja.
"Hehe iya iya lanjutin deh" ucap Rissa.
"Tapi baru kali ini sumpah dia sampe datengin cewek kekelas. Dia juga tau nama lu kan. Gue jadi curiga kalo dia tuh mau ngedeketin lu" ucap Somi.
"Heh ngawur. Palingan iseng aja udahlah gak usah dibahas" ucap Rissa yg langsung balik fokus nyiapin buku pelajaran karna gurunya sudah masuk.
Somi cuman bisa cemberut aja karna gak dihiraukan sama Rissa.
°Kakel - Kevin The Boyz°
Kringgg
Bel istirahat sudah berbunyi dan membuat semua siswa siswi berlarian ke arah kantin.
Tapi Rissa milih diam dikelas aja karna dia tiba-tiba ngerasa unmood buat kemana-mana.
"Riss ngantin kuy" ajak Somi.
"Gak som gue mager banget buat ngantin" ucap Rissa yg balik nelungkupin mukanya diatas tasnya yg dijadiin sebagai bantal.
"Ishh rissa gitu. Yaudah gue kekantin ya udah ditungguin siyeon sama yeri soalnya" ucap Somi yg langsung pergi kekantin ninggalin Rissa dikelas.
Gak tau kenapa Rissa lagi unmood aja buat kekantin. Jadi dia milih buat tiduran di kelas aja.
"Riss kok gak kekantin?" Tanya Hwall sambil memegang pundak Rissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - Kevin The Boyz ✔
Fanfiction[END] Penasaran gimana ceritanya,langsung kalian baca aja,jangan lupa dimasukan ke library kalian dan jangan lupa vote juga ya Pemain: - The Boyz - Stray Kids - Au - Oc Terimakasih #3 In kevinmoon (180911) #2 In kevinmoon (180913) #1 In kevinmoon (1...