47

2.2K 180 40
                                    

DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!

HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)

=================================



"BANGUN SEMUANYAAA!!!" Teriak Kevin membangunkan yg lainnya menggunakan panci dengan cantongan dipukulin.

"BANGUN BANGUN WOYY!!" Teriak Kevin lagi sambil mendekatkan panci yg dipukulnya ketelinga Younghoon yg masih sembunyi dibalik selimutnya.

Rissa yg barusan selesai mandi aja udah pusing ngedengerin Kevin yg teriak sambil mukulin panci keliling ruang keluarga dimana anak anak pada tidur disana semua ngumpul gitu.

Dheya yg lagi masak aja cuman bisa gelengin kepalanya heran. Untungnya Sangyeon yg duluan dibangunin enak aja sekarang lagi bantuin Dheya masak.


Jadi setelah acara reunian kemarin mereka memilih nginap dirumahnya Hyunjae yg kebetulan ortunya lagi keluar kota. Jadi mereka semua memutuskan nginap.

"IYEE IYEE INI GUE BANGUN. DIEM KAGA LU VIN!!" Teriak Hyunjae yg udah pusing dengerin teriakan Kevin.

"DIEMM GEBLEK!!" Kesal Sunwoo sambil melempar bantal keasal arah. Tapi sayangnya itu tepat sasaran di muka Kevin, dan membuat Kevin jadi terjatuh.

"Wkwkwkwk lu si pin berisik pagi pagi" ngakak Kyu dengan suara khasnya.

"Udah udah jangan ribut. Sana mandi dulu" ucap Rissa menengahi keributan yg terjadi. Tapi yg kejadian selanjutnya adalah mereka semua yg kembali rebutan kamar mandi.



"WOYY GUE DULUAN!!" Teriak Younghoon sambil menarik kerah baju Nyu yg barusan mau masuk kekamar mandi.

"Kaga ada gue duluan ya!!" Nyu masih mencoba masuk. Tapi semuanya langsung terdiam saat melihat Irma dengan santai masuk kekamar mandi duluan dan bahkan sebelum menutupnya dengan benar, irma menjulurkan lidahnya ke para lelaki mengejek dan langsung mengunci pintunya.


"BEBEBBB KOK JAHAT SIHH. AKU BELUM MANDI INI GERAH!!" Teriak Kyu sambil gedor gedor pintu kamar mandi.

"BERISIK!!" Teriak Fani yg udah pusing dengerin mereka semua teriak. Dan itu membuat semuanya kicep gara gara ngeliat wajah garangnya Fani.

"Beb ntar habis itu aku ya" ucap Kyu pelan, habis itu mereka langsung pada kabur dari hadapan fani.

"Heran, masih pagi aja udah ribut. Udah pada dewasa semua padahal" pusing Fani sambil berjalan ke arah dapur berniat membantu Dheya dan Sangyeon.





Sementara Rissa dan Kevin lagi beresin selimut bantal guling dan yg lain didepan ruang tv. Mereka semalam langsung tepar jadi milih tidur barengan disana numpuk kayak pengungsian.



"Ay" panggil Kevin. Tapi karna Rissa lagi asik ngelipetin selimut sambil ngelamu jadi gak ngedengerin panggilannya Kevin.

"Ayy ihh!!" Kesel Kevin sambil menghentakkan kakinya didepan Rissa.

"Ihh apaan sih,Jangan kayak anak anak gitu deh. Lanjutin beresin" ucap Rissa yg kembali fokus ngelipat selimut.

"Ntar ngedate yuk" ajak Kevin sambil memeluk lengan Rissa manja.

"Ngedate? Kemana?" Tanya Rissa sambil mengangkat selimut dan membawanya ke kamar tamu. Kevin dibelakang ngebuntutin sambil membawa bantal dan guling yg lain.

"Ada deh, rahasia pokoknya. Yayayaya" ucap Kevin.

"Hmm... iya deh" ucap Rissa sambil berbalik ke arah Kevin setelah menaruh kembali selimutnya.

Kakel - Kevin The Boyz ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang