19

2.4K 279 39
                                    





DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!

HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)




=================================














Younghoon,Kevin,Kyu,Nyu,Hyunjae,Juyeon,Jacob,Sunwoo,Haknyeon dan Eric lagi asik ngantri siomay.





"Ehh ehhh bang ini kapan mau mainnya dah kalo kita malah asik makan mulu nurutin si babi kenyon" ucap Eric yg langsung mendapatkan getokan dikepalanya.



Ttakk

"Aduhh sakitt tauu!!" Kesel Eric sambil ngusapin kepalanya yg habis di getok sama Haknyeon.

"Lu sih sembarangan ae ngomongnya" ucap Haknyeon yg masih asik makanin siomaynya.

"Ehh kuy lahh gue mau main tau" ucap Juyeon.

"Main itu aja yaaa" usul Sunwoo sambil nunjuk wahana yg kapal kapalan gitu author lupa apaan namanya :v

"Kuylahh" ucap Hyunjae yg langsung jalan duluan bareng Jacob.











Pas yg lain lagi asik jalan-jalan. Gak sengaja mata elangnya Jacob melihat Sangyeon,Dheya,Rissa dan Hwall yg lagi di dekat wahana biang lala.

"Eh eh bentar gaes. Itu sangyeon,dheya,rissa sama hwall kan ya?" Tanya Jacob.

"Mana mana" heboh Haknyeon yg celingak-celinguk nyariin keberadaan yg dibicarain.

"Itulohhh ibabbbb, ampunn dehh" ucap Hyunjae sambil muterin kepala Haknyeon mengarah posisi yg dibicarakan.

"Lah iya itu bang sangyeon,mbak dheya,rissa sama hwall. Ngapain mereka?" Ucap Kevin.

"Eh ayok lah samperin ae. Takut adek gue kenapa-kenapa" ucap Younghoon yg langsung jalan ke arah mereka.


























"A-anu… bang" ucap Hwall sedikit terbata.






"Yoooo mannn!!" Ucap Juyeon heboh.

Rissa dan Hwall yg melihat kedatangan yg lainnya pun sedikit merasa tenang.


"Kalian kemana aja sih. Dicariin juga" ucap Sunwoo.

"Iya nih. Dek kamu kemana sih main ngilang ae. Kalo kamu nyasar atau apa-apa kan abang juga yg repot" ucap Younghoon sambil nabokin kepala Rissa.

"Ishh abang kok kepala adek malah ditabok sihh!!" Kesel Rissa.

"salahmu juga" ucap Younghoon.

"Udah udah. Yang penting sekarang udah pada ngumpul lagi kan. Kuy lah kita main itu" ucap Nyu yg udah gak sabaran mau naik wahana kapal tersebut.

"Ayoklah bang kesana" ucap Rissa kesenangan terus langsung jalan bareng Nyu.

"Lah kita ditinggal lagi" heran Kevin.

























Sekarang mereka semua lagi pada ngantri di wahana kapal itu yg terbang sana sini. Apa ya namanya lupa.








Dan sekarang giliran mereka yg naik. Posisinya gini.

Dari yg paling belakang jadi itu yg bakal paling tinggi ada Kevin,Rissa,Hwall sama Sunwoo. Terus yg didepannya lagi ada Sangyeon,Dheya,Jacob. Didepannya lagi ada Hyunjae,Younghoon,Juyeon. Dan yg ditengah ada Eric,Haknyeon,Nyu sama Kyu.





Kakel - Kevin The Boyz ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang