Dan...
"Lain kali jangan lupa pakai silbet nya cantik"-ucap polisi itu setelah memasangkan silbet untuk Anya.
Anya belum bisa mengingat hal yang baru saja terjadi,Anya masih memikirkan sesuatu hal yang di anggap nya tidak harus terjadi tetapi justru barusan terjadi hal yang di pikiran Anya adalah kenapa saat polisi itu masangkan silbet kepadanya jantung Anya seakan berdebar sangat kencang.
"Hallo mba masih ingat kan cara nyetir?"-kata polisi itu membuyarkan lamunan Anya.
"Masih lah yaudah awas bapak polisi yang terhormat"-sambil menutup pintu jendela mobil dan segera menancapkan gas.
Setelah berlama lama di jalan ibu kota akhirnya Anya sudah sampai di rumah nya.
Ia segera keluar dan berjalan menuju kamar nya,Anya menaruh hp nya di atas nakas dengan segera kubaringkan tubuhku di kasur kesayangan ku ini. Saat mata ku ingin terlelap tiba tiba suara notifikasi dari hp ku berbunyi dan segera aku membukanya dengan malas.
"Ribet"-batin AnyaSebuah notifikasi dari akun Instagram muncul di layar hp Anya.
@mrcosinaga mulai mengikuti anda
@mrcosinaga mengirim anda pesan
Begitulah 2notifikasi yang muncul di layar hp nya.dengan malas Anya membuka aplikasi Instagram dan membuka pesan yang tadi ia lihat ."@mrcosinaga: follback cantik;))"
Anya mengerutkan keningnya ia sedang berfikir siapa yang mengirim pesan kepadanya.anya tidak sembarangan kalau ingin follback orang hanya orang tertentu yang ia follback."@mrcosinaga: kenapa di baca aja?"-ia mengirim pesan lagi dan langsung membuat Anya membalas nya.
"@zefanyacarlinda: maaf saya tidak mengenal anda tuan"-balas Anya dengan kata kata ketus nya.
"@mrcosinaga: oh tidak ingat rupanya, aku polisi yang telah membantu mu memakaikan silbet cantik;) masih ingat?"-Ah Anya ingat ia adalah polisi yang super rese yang tadi pagi.bagaimana dia bisa tau akun Instagram Anya?
"@zefanyacarlinda: ada keperluan apa pak polisi yang terhormat.apa saya melakukan kesalahan?"
"@mrcosinaga: ya ada"
"@zefanyacarlinda: cepat katakan agar saya tidak berurusan dengan polisi lagi"
"@mrcosinaga: kamu punya banyak salah karena semenjak saya bertemu dengan mu saya menyukai kamu dan sekarang kau buat saya rindu"
Anya melotot kan matanya di layar hp nya bagaimana bisa polisi rese itu menyukai nya padahal ia baru bertemu sekali itupun Anya bersikap tidak baik kepada nya.
"@zefanyacarlinda: terserah anda pak polisi yang terhormat dan selamat menahan rindu yang tak akan pernah saya balas"
Anya langsung mematikan ponselnya dan beranjak ke kasur Anya berharap ia hanya bermimpi saja .
~16:30~
Anya terbangun dari tidurnya ia mengecek hp nya ternyata sudah banyak notifikasi dari akun Instagram Anya dengan malas membuka dan melihat siapa pengirim pesan ini. Dan ya ternyata dalang dari semua notifikasi Instagram ini adalah seorang polisi rese yang mulai mengusik hidup Anya.
"@zefanyacarlinda: kenapa anda selalu mengusik hidup saya pak polisi yang terhormat"-anya mulai geram dengan sikap polisi rese ini yang selalu mengganggu hidup nya semenjak pertemuan nya tadi pagi.
"@mrcosinaga: karena kau lah prioritas ku cantik;)"
"@zefanyacarlinda: is up to you!"
Setelah itu Anya mematikan hp nya dan langsung mencharge hp nya dan ia bergegas mandi.
Setelah selesai mandi Anya membuka hp nya ternyata ada notifikasi dari grub di aplikasi line nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MARVANOLD"
RomanceKisah kasih yang simple. "Setiap perbuatan pasti akan mendapatkan karma, jika kau melukai perasaan seseorang maka takdir akan membalasnya lebih kejam dari apa yang kau perbuat" "Jangan bersedih karna dia. Aku disini untuk kamu"-Arnold Dia tidak men...