Bonus pict di chapter pertama;)
Hari Minggu adalah hari yang di tunggu tunggu oleh seorang mahasiswa. Terutama dengan gadis satu ini siapa lagi kalau bukan zefanya carlinda atau yang lebih sering di panggil Anya dia gadis pendiam tapi tidak terlalu diam,dia cantik dan juga berprestasi. Hanya satu yang ia tidak suka yaitu seorang polisi. Dia benci karena dulu...
Flashback on:
"Kak udah jangan nangis lagi. Biarin aja dia ninggalin kaka aku yakin Kaka pasti bisa dapet yang lebih dari dia. Apa sih lebih nya dia? dia hanya polisi yang gak tau diri kak.udah lupain aja"-anya terus memberikan celotehan kepada Kaka nya yang sedang putus cinta.
"Aku harus apa dek?"-ucap Ika
(kaka anya) sambil menundukkan kepala nya dan terus meneteskan air mata."Hidup seperti seorang Atika carlinda yang ceria"-balas anya sambil menggenggam tangan Kaka nya itu dan menyungging senyum yang tulus.
"Aku gak bisa dek"-suara lemah Kaka nya kembali terdengar.
"Pokok nya aku gak mau tau sekarang kaka istirahat terus besok kita jalan jalan oke?"-sambil berdiri dan mengacung kan ibu jari nya.
Setelah itu Anya kembali ke kamar nya dan berdoa semoga sang kaka bisa kembali semula.
Keesokan nya Anya bangun lebih awal. Anya mulai menyiapkan makanan dan membangunkan Kaka nya.
"Hey kak bangun udah pagi"-suara Anya terdengar begitu lembut.
"Huaghh udah jam berapa dek?"-ika bangun dan bersender di bahu Anya.
"Jam set7 kak. Kan kita mau jalan jalan Kaka gk ingat?"-tanya Anya sambil bangun dan membereskan selimut kaka nya.
Lalu saat Anya selesai membereskan tempat tidur kaka nya itu Anya melihat Kaka nya yang bersender di jendela sambil ketawa.
"Kak kita kebawah yuk kita makan"-ajak Anya sambil menarik tangan kaka nya itu.
"Haha bajingan apa tuh polisi bisa nya nyakitin bukan jagain hahaha"-kaka nya tiba tiba tertawa dengan keras.
"Kak udah ya"-anya mulai menenangkan Kaka nya itu."Putra gak bakal ninggalin aku ya kan dek YAKAN?jawab heh?-teriak Ika sangat kencang sambil menggoyang kan pundak Anya.
"Iya,tapi sekarang kaka mau kan ketemu ka putra lagi?yaudah sekarang kaka ikut aku ya"-ucap Anya sangat lembut kepada Kaka nya.
"Dimana putra?! dimana?!"-tanya Kaka nya dengan air mata.
"Kita kesana ya"-anya langsung menarik tangan kaka nya untuk langsung kedalam mobil.
30menit menempuh perjalanan akhirnya Anya dan Ika sampai di sebuah rumah sederhana namun terlihat berkelas.ya itu adalah rumah orang tua anya
"Permisi mama papa"-sahut Anya di depan pintu rumah sambil mengetuk pintu.
"Mana putra?!mana?!"-tanya Ika dengan emosi.
"Ada di dal- "-omongan Anya terpotong karena pintu sudah terbuka.
"Heh kenapa baru kesini udah ga sibuk lagi nih putri mama"-zwika(mama Anya&ika).
"Kita kedalam duluan ya mah"-anya mulia menarik Kaka nya langsung ke kamar dan mengunci nya.
"Hey kenapa kamu dan kaka mu jangan bercanda terus Anya"-mama nya datang dari belakang Anya.
"Duduk nanti aku jelasin"-ucap Anya kepada mama nya dan menarik mamanya untuk duduk di sofa.
Akhir nya mereka duduk di sofa.
"Mama tau ka putra kan?"-tanya Anya.
"Iya pacarnya Atika "-jawab mama.
"Dia udah putus ma"-suara Anya melemah.
"Maksudnya ?"-mama Anya masih bingung dengan semua nya.
"selama pacaran 5tahun tiba tiba ka putra Dateng bilang putus dan ngasih surat undangan pernikahan nya dia mah"-jawab Anya mulai emosi.
"Jadi kaka kam- "-ucapan mama anya di potong oleh Anya .
"Iya Kaka depresi mah mangkanya aku mau Kaka tingal di mamah dulu"-ucapan Anya
Flashback off
Hari ini Anya pergi menuju gereja dengan mengendarai mobil. setelah 30menit berada di jalan Jakarta yang tidak begitu macet akhirnya Anya sampai di sebuah gereja untuk melaksanakan ibadah seperti biasa nya.
Setelah selesai ibadah Anya berniat untuk jalan jalan mengelilingi ibu kota sebentar.tapi apa daya saat ia sedang asik menatap jalan tiba tiba di depan sedang ada razia patuh berkendara, ini adalah hal yang sangat amat di benci oleh Anya karena apa?dia harus berurusan dengan para polisi.
"Permisi bisa buka kaca mobil nya?"-suara polisi itu terdengar ditelinga Anya . Karena sang polisi terus mengetuk kaca mobil Anya akhirnya Anya membuka kaca mobil.
"Maaf say- "-ucapan polisi itu terpotong karena Anya langsung menyerahkan STNK dan SIM nya.
"Nih"-anya menyerahkan STNK dan SIM nya.
"Baik silakan lanjut kan perjalanan anda maaf telah mengganggu "-ucap polisi itu.
"HM"-anya hanya berdehem Namun saat Anya ingin menutup kaca mobil polisi yang tadi mendekat dan..
~•~
~. .~
Hay ketemu lagi Ama aku pacarnya Johnny Orlando gebetan nya minminsoo mantan nya D.O istrinya Lee seung gi.
Ini cerita ke 3 aku oke buat kalian yang belum tau cerita aku apa aja nih aku kasih tau ya;
1.my police(tamat)
2."kita" (aku pokus ini dulu)
3.my police is Marco
Buat kalian yang udah baca cerita ku yang mana pun ayolah kasih vote dan kalau bisa kasih komen anggap aja ngasih semangat aku nulis.Jangan lupa pencet bintang di bawah ini👇
KAMU SEDANG MEMBACA
"MARVANOLD"
RomantizmKisah kasih yang simple. "Setiap perbuatan pasti akan mendapatkan karma, jika kau melukai perasaan seseorang maka takdir akan membalasnya lebih kejam dari apa yang kau perbuat" "Jangan bersedih karna dia. Aku disini untuk kamu"-Arnold Dia tidak men...