Setelah acara music kemaren member blackpink dan red velvet di jadwalkan untuk mengisi acara di Los Angeles bukan hanya blackpink dan red velvet tapi twice dan gfriend pun ada banyak sih yang ikut termasuk nct, the boyz, sf9, seventeen dan masih banyak lagi. Sebenernya red velvet dan blackpink gatau kalo mereka bakal di jadwalin sama kayak "musuhnya" tapi setelah Yeri sama Lisa nyari info di internet ternyata mereka di jadwalkan bersamaan dan itu membuat mereka harus lebih was-was meskipun sudah banyak staff dari agensi dan manager tetep aja mereka harus waspada karena mereka tau kalo "musuhnya" punya rencana yg bersih dan susah di tebak.
Saat tiba di bandara Incheon Red Velvet datang duluan mereka menyapa para awak media untuk memfoto mereka maupun merekam Red Velvet berusaha senyum dan profesional layaknya idol.
Iya ini penampilan Irene waktu di sorot media, dia tetep sok kuat padahal mah pengen modar rasanya.
si Seulgi make kacamata item soalnya dia habis dari acara Music kemaren dia nangis waktu sampe dorm dan paginya matanya sembab yaudah pake kacamata aja.
Dia selalu inget kata2 agus alias Suga "Apapun masalah lo inget tetep senyum wen. Dan tetep inget senyuman indah gua ini" dan itu yg di lakukan wendy saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RuMit [Bts X Red Velvet] [Ikon X Blackpink]
RandomBaca ae Nb : just for fun Cr on pict