LIFE OR DEAD

1.1K 88 18
                                    

"Gua tau dimana blackvelvet, cepetan bangun babi"

"Ha dimana? Beneran lo sumpah?"

"Lo ngeraguin kepinteran gua? Ok gua balik sekarang"

"Ambekan deh lo iya2, gimana dimana?"

"Tempatnya kecil banget kek di dalem hutan minim sinyal dan untung gua pinter jadi gua bisa akalin. Gua udah nemuin jalannya juga"

"Yodah ayok berangkat sekarang aja"

"Jangan, besok aja"

"Kata lo sekarang gimanadah"

"Yodah yodah ayok"

Semua orang yang ada di villa itu siap2 buat berangkat, disana mereka nyewa mobil karena mereka ke Eropa ga bawa kendaraan jadi mau gamau harus nywa dan mereka ga mungkin juga buat naik kendaraan umum karena pasti warga sana tidak sedikit juga yang mengetahui tentang mereka dan apalagi ada kabar BTS dan Ikon ngilang, kalo ada 1 orang tau mereka ada di Eropa pasti akan gempar dan rencana yang Bangtan sama Ikon susun gagal.

Yang nyewa mobil Minho(lagi) karena dia satu2nya orang yang bukan buronan jadi Minho kerja otak dan kerja fisik. Mereka nyewa mobil 4 dan sekarang mereka udah di mobil dan mencari  dimana Blackvelvet berada.

"Yakin lo tu arahnya?" Namjoon yang nyetir ketir2 sendiri soalnya udah jauh banget dari kota

"Yakin. Kemaren waktu nyari Suzy juga bener kan gausah banyak protes deh abangg"

"Tapi ini udah jauh banget terus ini dimana coba hutan2 kek gini. Ini negara orang tau"

"Lo mau nyelametin cewek2 lo kaga? Bacot mulu dari tadi"

"Iya-iyaaa"

Di mobil sempet hening ada yang tidur ada yang nikmatin makanan dengan khitmat ya sibuk sendiri2 kecuali Minho dia sibuk sama laptopnya buat nyari jalan.

"100 meter lagi kita berhenti entar ada perempatan belok kanan terus berhenti dulu disitu"

"Udah sampe?"

"Belomm, tidur mulu lo ah"

"Stooopppp, udah sini aja. Tu tuh rumahnya" Minho ngasih tau rumah yang ga jauh dari mobil2 mereka. Mereka akhirnya turun dan sembunyi di pohon2 besar.

"Rumahnya besar banget. Tapi rumah sebagus gitu masak buat penyekapan?"

"Lo lupa rumahnya Suzy kemaren? Itu bagus kek gitu isinya mafia semua lo liat dari luarnya doang percuma"

"Terus plannya apaan?"

"Gua ada ide tapi gua gatau ini berjalan mulus apa nggk. Lo liat aja penjaganya banyak banget tapi coba ajalah, lo semua bawa masker kan? Gini Minho nyamar jadi penjaga disini biar dia ngetok2 pintu terus kan nanti nanya darimana kan? Dan lo ngomong aja suruhan dari Suzy gua waktu itu sempet denger kalo Suzy mau ngirim orang2 lagi buat njaga tapi gua gatau sih bener disini apa dimana tapi yang pasti dia ngirim orang lagi, jangan tanya kapan pokoknya pernah. Kalo dia nelpon Suzy lo aman disini. Lo tugasnya nyari ruangan yang ada Blackvelvetnya dan hp lo mending lo silent tapi lo tetep harus ngabarin kita2. Terus tugas kita disini nunggu Minho ngabarin dan kalo udah Minho dapet kunci ruangan itu. Bawa senjata kalian jangan jadi pembunuh disini. Kita disini nyelametin temen2 kita. Kalo kalian bawa biusan tambah enak itu lo ga perlu capek2 buat gelud. Udah itu intinya paham kan?"

"Pahammm. Tapi bang mobilnya gimana?"

"Biarin aja disitu buat pengecoh aja. Kalo mereka penasaran pasti mereka dateng ke tu mobil dan itu kesempatan kita banyak buat masuk"

"Yodah lo cepet ambil penyamaran dan jangan sampe gagal kita kesini jauh capek dan horror"

"Oke siappp. Park Minho siap beraksiii"

RuMit [Bts X Red Velvet] [Ikon X Blackpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang