be patient.

400 25 8
                                    

"Tlp seluruh bandara di Korea! jangan ada yg tertinggal satupun!"

"Kau managernya seharusnya kau tau dimana mereka! Jika mereka kenapa2 lagi gimana? Aku tak mau hal yg kemaren terjadi lagi!" nyai Sooman marah2 ke manager Rv karena jawaban manager itu tidak tau keberadaan 5 anggota tersebut. Manager Rv juga sudah menghubungi pihak Bighit tapi mereka menjawab "tidak tau" keberadaan kelima anggota tersebut.

Tidak beda jauh dengan SM, YG pun juga kwalahan apalagi mereka kehilangan kontak 2 grup sekaligus dan entah kemana mereka pergi. Tapi babeh berusaha tenang dan mencoba mikir kenapa ada kejadian kyk gini lagi.

"Pdnim kita harus cepat! Media semakin ganas dan semakin berbicara yg tidak2 jika kita cepat!" ucap Jiyeon salah satu staff kesayangan babeh.

"Tolong tenanglah, jangan hiraukan media mereka hanya kelaparan"

"Lalu? Kau membiarkan blackpink dan ikon begitu saja?"

"Sepertinya aku tau siapa dalangnya"

.

.

.

Rv, Blackpink dan ikon sekarang tinggal di apartemen milik temen junedi, mereka gabisa kemana2 soalnya memang lagi gempar banget kabar hilangnya mereka dimanapun. Mereka sampe gak berani buka sosmed karena hal itu.

"Gilee, heboh bgt media" ucap yoyo

"Lu maen sosmed? Matiin gak!" jennie udah ngegas dulu

"Ehh santuy nyaii, gua punya fake account dih" jennie pasrah sama ucapan yoyo

"Gua bingung harus gimana? Bin pasti ada cara buat ngebales tu anak dakjal"

"Eh lu lupa, tadi kan lu bilang mau jebak mereka?"

"Oiyaaaa, gini2..."

.

.

.

Manager bts masih setia nungguin mereka untuk siuman, dia manager baik dan syang bgt sama 7 member nakal itu jadi kalo ada kejadian yg gak diinginkan dia orang yg pertama paling bingung sendiri. Waktu manager bts itu lagi diem di koridor rumah sakit tiba2 temen staffnya lari ke dia.

"Ada penyusup waktu konser bts, mereka "penghianat" mereka orang bighit juga!" Dia kaget dan langsung lari dan meminta untuk menunjukan orang itu ke dia.

Orang itu sudah tertangkap dan di sekap di gudang, jangan tanya apakah mereka melibatkan polisi untuk pencarian mereka? Tentu iya, bighit tidak main2 tentang hukum. Saat tiba di gudang itu manger bts kaget karena 3 diantaranya adalah orang terpercayanya bahkan Ceo bighit, papa bear. Yaitu Jongchan, Minkyu, dan Kinjung dan yg lain mungkin anak buahnya.

"K-kalian? Bener kalian yg ngelakuin ini?" Mereka cmn tertunduk

"Jawab gua bangsat! Salah apa mereka ke kalian haa?"

Jika kalian bertanya kenapa mereka melakukan itu? Mereka bertiga fanboy garis keras Twice dan Twice tau itu. Saat bts ada jadwal dengan Twice mereka sangat bersemangat. Apalagi Kinjung dia sangat menyukai Sana dia bahkan mencari tau apapun tentang Sana. Mereka bisa terlibat karena iming2 dari Twice sendiri dan memanfaatkan mereka untuk balas dendam. Waktu itu mereka bertiga tiba2 di tlp sama Jihyo untuk bertemu Twice saat bts dan crew sudah mendarat di Newyork lalu mereka menemui twice di rumah kecil dan kotor.

"Kita punya penawaran bagus untuk kalian"

"Apa?" tanya kinjung

"Lakukan apa yg kita minta, maka kalian akan bisa hidup berdampingan dengan kita selalu" ucap Momo

RuMit [Bts X Red Velvet] [Ikon X Blackpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang