find youu

1.4K 102 25
                                    

"Kalian... Tae mana?"

Seokjin sama Namjoon kaget karena Irene tiba2 bangun terus nyariin Tae.

"Ren, udah bangun?"

"hemm, gua tadi nanya kaga di jawab terus ini sebenernya ada apa?"

"Tae.. baik2 aja kok dia lagi keluar sama anak Ikon"

"kenapa ga jenguk gua?"

"dia tadi udah disini tapi lo tidur, udahlah lo baru bangun mbacot banyak banget"

Seokjin sama Jisoo ketawa liat 2 leader berdebat. Seokjin sama Jisoo ya lagi mesra2an sampe lupa kalo adeknya juga lagi sekarat tapi Namjoon udah balik lagi ke ruangan Jungkook.

"ya gimana ya mba mas, ini ada orang maen sosor aja" Irene kesel dia jadi nyamuk.

.

.

.

Jungkook juga sama dia dirawat di ruang VIP temen2nya juga pada nungguin disitu, mereka juga gatau belum tau kalo cewe2 mereka juga dirawat di tempat yang sama. Tadi Namjoon udah koar2 sih tapi yang ndegerin cuman Seokjin jadi ya yang nemu duluan Seokjin.

"oh iya, cewek2 kalian juga disini"

"haa?! sumpah lo?"

"kenapa ga bilang dari tadi?"

"gua tadi udah bilang tapi kalian kaga dengerin, kebiasaan emang leader ngomong kaga pernah di perhatiin"

"anterinnnn" semuanya ngerengek

"Jungkook siapa yang nungguin?"

"biar gua aja" Hoseok yang baik hati

"ayokkk"

Bangtan akhirnya menuju ke tempat dimana Blackvelvet di rawat. Namjoon juga gatau pasti yang mana dan siapa aja.

Yoongi juga akhirnya ketemu sama Wendy perasaan Yoongi antara mau teriak sama mau nangis dan juga antara seneng sama sedih, dan yang 1 ruangan sama Wendy adalah Seulgi.

"Wendayy, gua seneng banget lo gapapa" gumam Yoongi tapi yang bangun duluan Seulgi

"Yoon?"

"eh lu udah bangun seul? mau minum gak?" tawar Yoongi

"iya, ambilin tolong. Tumben lo baik"

"jutek salah, baik salah"

Seulgi minum air yang di kasih sama Yoongi dan sekarang Yoongi duduk di samping ranjangnya Seulgi ya kerena Wendy belum bngun jadinya Yoongi mau ngobrol aja sama Seulgi.

"bantet mana?"

"ehmm, sebenernya Jimin, Tae, Bobby sama Jinan juga kena bius sama kayak kalian dan mereka lagi ditanganin sama Minho dan temenya"

"bius? emangnya gua abis di bius? emangnya gua abis operasi?"

"begoooo yaallah, jadi selama beberapa bulan lo sama temen2 lo di ilangin ingatanya sama dibuat kayak orang mati padahal lo idup. Kalian sempet dibawa ke kita sama orang2 jahat itu, tapi kita ga berhasil nyelametin kalian terus Wendy ketembak sama Joy juga. Abis itu kalian semua dibawa kesini"

"emang ini dimana? Bukan Korea?"

"Britania, Eropa. Gila gasih mana jauh banget. Dan lo tau Bangtan sama Ikon di tuduh sebagai pelaku kalo kita bunuh kalian"

"Bunuh?"

"iya, fans2 lo terus agensi terus keluarga ngiranya kalian udah meninggal. Dan kita juga sempet percaya kalo itu kalian dan terus sampe suatu saat ada yang nge SMS ke kita kalo pengen ketemuan dan disitu kita kaget kalian masih idup"

RuMit [Bts X Red Velvet] [Ikon X Blackpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang