confused(again)

1.2K 91 20
                                    

Setelah BTS dapet pesen kayak gitu mereka langsung menyusun rencana dan berusaha untuk tidak melibatkan agensi ataupun manager pribadi mereka. Sebisa mungkin BTS menyelesaikan ini sendiri mau bagaimanapun inti masalah ada di mereka sampai akhirnya merembet kemana2. Bahkan musuh mereka semakin nekat jadi tidak ada yang bisa mereka perbuat lagi selain menyelamatkan mereka sendiri dan orang2 yang terlibat dengan cara mereka sendiri.

"Pasti mereka udah merencanakan ini sedemikian rupa entah apapun. Usahakan bawa senjata tapi jangan buat bunuh gua mohon jangan buat bunuh cukup buat perlindungan diri takut terjadi apa2 dan kita juga yang kena. Jadwal kita lumayan banyak usahakan sebisa kalian buat nyelametin 'temen kita' dari mereka. Gua tau luka kalian belum sembuh tapi saat ini ada yang lebih penting daripada kalian harus meratapi yang udah gaada gua yakin mereka udah tenang disana jadi plis gua mohon kerja samanya" ucap Namjoon

Semuanya diem dan berperang dengan pikiran mereka sendiri2 di satu sisi rekannya meminta tolong tapi disatu sisi mereka sudah menghancurkan semuanya mereka bisa memilih mau membantu atau tidak tapi mereka juga gak bisa biarin Namjoon dan Seokjin berangkat sendrian ngelawan penjahat2 itu.

"Gua harap setelah kita bantu mereka. Mereka bener2 mau nyerahin diri"

"Agensi sudah memastikan mereka bakal nyerahin diri ke pihak terkait jadi lo jangan khawatir. Tolongin dengan ikhlas"

.

.

.

Jam sudah menunjukan pukul 22.00 BTS udah siap buat ketemu sama penjahat2 itu. Penjahat2 itu emang pengecut gamau ketemu sama yang punya anak ataupun agensi mereka yang bersangkutan malah pengennya ketemu sama rekan agensi. BTS emang sengaja bawa senjata buat jaga diri bukan buat bunuh orang2 jahat itu. Mereka sekarang sudah di lokasi yang diberikan sama orang2 itu mereka nunggu di mobil aslinya semua member takut tapi bagaimanapun mereka juga harus nyelametin temen2nya mereka gamau merasa bersalah untuk kedua kalinya.

"Ini udah jam 10 lewat katanya jam 10 apa kita di booingi?"

"Tunggu sampe jam 11 kalo gaada apa2 kita balik"

"Mana gua ngantuk lagi"

Dorrr!

"E bangsat"

Satu tembakan meluncur didekat mobil Namjoon dan buat mereka kaget. Ternyata dari mobil belakang yang isinya penjahat itu. Akhirnya mereka keluar dari mobil begitupun penjahat2 itu termasuk member Gfriend. BTS kaget karena member Gfriend nggk beda jauh waktu Blackvelvet disiksa waktu itu.

"Mau lo apa?" Tanya Seokjin

"Simple. Tutup mulut kalian dan jangan beri tau tentang kebenaran pembunuhan itu"

"Gabisalah. Mereka juga harus dapet keadilan dari ini semua. Balikin Gfriend atau kalian butuh uang? Kalian minta berapa kita bakal kasih"

"Kita gabutuh uang bos kita udah byar kita mahal. Cukup turutin apa kata gua"

"Siapa sih yang nyuruh lo gua mau tau orangnya" Yoongi emosi udah sampe ubun2

Tiba2 ada orang yang keluar dari mobil dan memakai kacamata hitam dan jaket kulit bewarna hitam juga.

"Gua yang nyuruh"

"Su-suzy?" Semua member kaget yang dikira member Twice yang berbuat ulah tapi ternyata adalah idol terkenal sekorea Suzy

"Kaget?"

"Kenapa lo lakuin ini?"

"Karena gua gamau adik2 gua tersiksa lagi sama kelakuan kelaian"

RuMit [Bts X Red Velvet] [Ikon X Blackpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang