meet again

678 51 6
                                    

"miss us?"

BTS kaget setengah modar, mau pingsan aja rasanya. Mereka ketemu lagi sama orang2 itu yg setelah sekian lama mereka ga muncul di permukaan dan berita tentang mereka tiba2 ilang gitu aja malah sekarang ada di hadapan mereka, siapa lagi kalo bukan Twice!

"l-lo ngapain disini?" tanya bang momon

"kaget?" ucap sana

"kenapasi kaget bgt? kita disini mau nemenin kalian" ucap mina

"keluar kalian dari sini atau kita berbuat kasar sama kalian!" seokjin rasanya mau baku hantam aja

"okee, tapi denger. Kita ga akan tinggal diem setelah apa yg kalian lakukan ke kita" ucap mina

"kita ngelakuin apa ke kalian? seharusnya kalian belajar dari kesalahan kalian!"

"kalian udah bikin kita hancur sehancur2nya, pdnim kita juga udah gamau tau tentang kita. Segitu sakitnya kita!"

"kalian tau? rekan 1 agensi kalian sampe rela ngemis2 ke agensi lain biar mimpi mereka ga sia2, sedangkan kalian? kalian cmn mikir ego doang. Ga mikir apa lo ha?"

"gak! gua ga peduli, semenjak pdnim kita masa bodo dgn kita dan dia hanya menyelamatkan dirinya sendiri. Kita gamau mikirin jyp lagi, entah itu staff, manager, sampai artis2nya kita ga peduli! Dan asal kalian tau, selama kita berasa di kantor polisi pdnim hanya datang 1 kali dan ternyata dia nyewa pengacara hebat trs abis itu dia nyelametin diri sendiri tanpa sepengatahuan kita"

Bang momon sama seokjin diem aja dan mereka mikir ada apa sebenernya.

"trs kalian kenapa bisa ada disini?"

"kalian juga gaperlu tau" ucap mina seraya keluar dari kamar itu.

bang momon sama seokjin keluar lagi dan ternyata member twice lainnya juga di kamar bangtan yg lain kecuali kamar hoseok karena hoseok sama staff. Member twice juga pada langsung pergi gitu aja dengan masker dan topi penyamaran mereka.

"kalian ngomong apa sama mereka?" tanya rapmon

"ga banyak, anjir gua kaget dong" jawab taehyung

"ya sama, tapi tadi si momo diem aja biasanya kan bacod"

"masa? tekanan batin kali"

"prasaan gua kenapa kaga enak ya bang?" ucap jungkook tiba2

"mungkin gara2 ketemu mereka lagi setelah sekian lama" seokjin berusaha nenangin jeka dan jeka ngangguk2 doang

"udah mending kalian masuk kamar masing2, dan inget jangan kasih tau tentang ini ke staff ataupun manager. Takutnya ntar panjang masalahnya" ucap bang momon

"kuy tidur" agus semangat kalo urusan kasur

.

.

.

red velvet sekarang lagi di ruang latian SM persiapan kambek pasca kontroversi yg gaada ujungnya. Saat rv lagi bercanda2 tiba2 ada yg masuk ke ruang latian dan ternyata stray kids anak dari jyp. Semua member rv langsung canggung dan mempersilahkan mereka masuk.

"ada perlu apa?" ucap irene halus

"kami hanya ingin dekat dengan sunbae" ucap woojin dan member rv cuman ngangguk2 doang

"kalian mau berlatih? kami sudah selese kok. Ah iya bagaimana lagu baru kalian?"

"ah, lagu baru kami sudah selesai dan kami sudah rekaman. Mungkin minggu ini kami akan syuting mv"

"baguslah, tunjukan pesona terbaikmu ya"

"maafkan kami" ucap bangchan tiba2 dan semua member rv kaget

RuMit [Bts X Red Velvet] [Ikon X Blackpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang