JYP dan Source Music dalam penyelidikan polisi atas tuduhan pembunuhan dan pencemaran nama baik
Mereka nonton tv terus dapet berita kayak gitu kaget. Segitu cepetnya berita merembet dan nyebar.
"Ini beneran?"
"Gilaa perang beneran ini"
"Ayo ke agensi sekarang"
.
.
.
"Pdnim"
Pdnim kaget tiba2 ada yang masuk ke ruangannya tanpa mengetuk pintu. Dan Pdnim sekarang juga terlihat memikirkan sesuatu.
"Apa yang terjadi?"
"Tidak terjadi apapun, kalian ngapain disini? Lebih baik kalian istirahat. Kalian belum sehat betul"
"Lupakan, tapi kenapa berita itu sudah sampai mana2?"
"Kalian tau kan? Kalian artis besar dan yang menangani kasus kalian bukan sembarang orang, Jennie.. dan apalagi sudah banyak wartawan, netizen dll yang mempertanyakan keadaan kalian. Keluarga kalian juga sudah kami hubungi mereka sangat bahagia. Meskipun belum kami konfirmasi tentang keadaan kalian tapi setidaknya sudah memberi kode"
"Kami tau, tapi tahanlah setidaknya sampai kami benar2 siap"
"Terlalu lama, jika terlalu lama nama baik Ikon dan Bangtan akan cepat turun popularitasnya dan apalagi mereka sudah membangun nama itu dengan susah payah, aku tidak mau terjadi kegagalan dalam artisku. Kumohon pengertiannya"
Blackpink diem dan ada benernya juga sih apa katanya pdnim, mereka gabisa egois juga hanya karena mereka belum siap kalo ditanyain aneh2 sama wartawan. Ikon dan Bangtan udah ngorbanin semuanya buat nyelametin mereka sampai nama baik dan popularitasnya mereka abaika hanya demi Blackvevet.
"Tadi aku juga sudah menghubungi SM dan Red Velvet udah tau tentang ini sebelum kalian tau. Tapi mereka memang lebih memilih membeberkan semuanya daripada nanti jatuh korban lagi. Kasian yang lain"
"Baiklah, maafkan kami"
"Pulanglah"
Blackpink keluar dari ruangan pdnim dan pergi dari gedung YG, sebenernya juga ada perasaan gaenak juga sama Twice maupun Gfriend tapi apapun itu mereka juga udah kelewat batas sampai membuat semuanya kacau.
.
.
.
Di dorm Ikon juga pada ghibahin tentang berita yang ada di Tv tentang Jyp dan Soumu yang lagi diselidikin polisi tentang kasus yang menimpa Blackvelvet.
"Gercep juga ya si nyai sama si babeh, suruh collab aja udah"
"Apaan dah, tapi mereka juga bantuin kita buat bersihin nama baik kita"
"Lagian aneh2 aja tu grup 2, sama2 cari uang ribet amat dah"
"Yeuu dulu juga temen lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
RuMit [Bts X Red Velvet] [Ikon X Blackpink]
RandomBaca ae Nb : just for fun Cr on pict