"Mau lo apa?"
"Hemm simple pengen kalian mati aja"
"Apa kurang kalian bikin mereka kek gini?" Namjoon udah kesel, udah bikin temen2nya kek orang gila malah pengen bunuh segala
"Masih bagus mereka gajadi mati waktu itu kan?" Minji nodongin pistol ke kepalanya Irene tapi Irene diem aja
"Jauhin senjata lo!"
"Mau lo apa sebenernya? Belom puas bikin mereka kek gini?"
"Nggk kita gamau apa2 kita cuman pengen seneng2 bareng cewek2 cantik lo ini"
BTS udah gatel tangannya pengen nonjok tu orang dua tapi gimana mereka cewek tapi kuat banget. Mereka berusaha tenang buat ngadepin 2 orang itu dan duduk di depan member blackvelvet, mereka sangat bersyukur karena blackvelvet tidak meninggal berati jenazah yang di kubur itu bukan siapa2 atau lebih tepatnya hanya tipuan untuk mengalihkan perhatian.
"Gua kasih waktu 2 jam buat temu kangen sama mereka setelah itu mereka ikut kita lagi. Jangan coba2 lapor siapapun kecuali ikon kalo mereka masih idup ato kalian baka tau akibatnya" ancam Minji
"Hak lo apaan nyuruh2 kita kek gitu" Jungkook bangkit dari duduknya
"Mau mereka mati ha?" Jaewon udah siap nodongin pisau ke arah muka Yeri dan Jungkook gabisa apa2 akhirnya dia melunak daripada Yeri diapa2in
"Sampe brani macem2 bawa mereka pergi awas aja, kita tau gerak gerik kalian"
Akhirnya Minji dan Jaewon pergi meninggalkan tempat itu dan ngasih kesempatan mereka buat saling bertemu dan berinteraksi ya meskipun cuman ada waktu 2 jam tapi BTS berusaha ga nyia2in kesempatan itu.
"Ini mereka diapain coba sampe kek gini"
"Mereka keknya punya alat canggih buat nyedot memori dan ngebuat mereka seakan2 gapunya nyawa padahal idup ini masihan"
"Apa perlu dibawa ke rumah sakit?"
"Perlu banget lah bege, tapi masalahnya ntar tu orang 2 gimana?"
"Bodo amat"
Jimin sama Taehyung udah greget dan mereka udah gendong Seulgi sama Irene dan berusaha buat kabir dari situ
"Eh lo yakin?"
"Bang daripada lo bingung sendiri mending lo bantuin kita ngangkat ni cewek2" Jungkook kesel sendiri, kan Namjoon takut kalo terjadi apa2
Akhirnya mereka ngangkat cewek2 itu ya meskipun dengan tenaga ekstra tapi ya mau gimana lagi mereka juga harus nyelametin cewek2 itu dan bersihin nama baik mereka.
Minji dan Jaewon tau kalo mereka kabur dan membawa blackvelvet pergi dari situ langsung lari dan melempar pisau ke arah punggung mereka dan tepat kena punggung Joy dan Wendy dan otomatis mereka berhenti dan karena Yoongi dan Hoseok ga kuat gendong jadi mereka cuman bisa mapah doang dan hasilnya Joy dan Wendy kena pisau yang dilempar Minji dan Jaewon dari kejauhan.
"Wennn!!" Yoongi teriak2
"Joyy sadar2! Bang itu copot pisaunya ntar Wendy tambah sakitt ah elah"
Yoongi dan Hoseok bingung sendiri mana darah udah becucuran dimana2 dan Wendy dan Joy udah pingsan mereka takut kalo Wendy dan Joy kehabisan darah juga soalnya darah mereka gamau berhenti.
Minji dan Jaewon langsung menghampiri Yoongi dan Hoseok yang berusaha nyelametin Joy dan Wendy.
"Bangsat lo! Berani banget lo giniin mereka!"
"Gua harusnya bilang beraninya kalian bawa mereka, dan ini akibatnya!"
"Lo gaada hak apapun sama mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
RuMit [Bts X Red Velvet] [Ikon X Blackpink]
RandomBaca ae Nb : just for fun Cr on pict