Semua artis JYP untuk sementara akan di pindah ke SM dan YG?
Terlibat skandal semua artis JYP kecuali Twice akan dikendalikan SM dan YG
Wow, apa ini? Jika benar artis naungan JYP akan lebih bersinar daripada di agensinya sendiri
Jika ada yang di YG pasti waktu mereka kembali ke asalnya vibe YG akan melekat di jiwa mereka
Mungkin jika mereka di SM visual mereka akan lebih kelihatan
JYP mari bangkit!
Jika grup itu tidak berbuat aneh2 di saat mereka diatas mungkin tidak terjadi seperti ini
Aku kasihan kepada orang2 yg tidak terlibat skandal ini
Kurang lebih begitu isi komentar warganet tentang artikel dan skandal yang sedang terjadi. Blackvelvet, ikon dan Bangtan juga udah baca semua artikel tentang itu dan mereka juga gatau apa rencana agensi mereka yang mereka tau cuman hukuman yang akan dijatuhi kepada grup itu.
Bangtan lagi makan2 ganteng sama cewek2 mereka siapa lagi kalo bukan Rv, di cafe deket dorm Rv biar cewek2nya kaga maen jauh2 gitu. Mereka juga udah gaperlu pake masker atau penyamaran lagi soalnya semuanya udah tau kalo mereka menjalin hubungan dan fansnya juga banyak yang ndukung ada juga fans karbitan kadang2 ngasih komentar buruk ke Rv maupun Bangtan. Apalagi Rv sama Blackpink dikabarin masih hidup dan keadaan mereka baik2 aja sekarang.
"Ngapain sih ngajak di cafe terbuka kek gini, malu gua"
"Tau dah, pulang yuk? Liat noh fans lo udah se ambrek"
"Yaelah wen, kan mereka ndukung kita" Yoongi langsung ngerangkul Wendy tapi langsung di tebas sama Wendy
"Malu bego"
"Cantik kan cewek gua?" Si tetet malah ngerdusin Irene di depan fans2nya dan fansnya juga angguk2 sambil teriak gajelas
"Beliin apa kek, mereka udah lama kaga liat kita di luar juga dingin. Kesian beliin apa gitu"
"Bentar"
Namjoon pesen gatau apaan dia doang yang mesen. Ternyata dia mesen minuman hangat sama burger buat fans yang di luar yang lagi moto2in mereka lagi kencan. Bangtan sama Rv juga udah nyuruh mereka pulang soalnya cuacanya emang lagi ga ndukung banget tapi mereka gmau katanya mereka lama kaga ngeliat idolanya jadinya kangen.
Udah selese mesen makanannya dateng dan Bangtan sama Rv nyuruh mereka masuk dan makan bersama disitu. Gimana fansnya kaga sayang coba kalo idolanya aja sweet banget gini padahal udah punya cewek semua.
"Makan aja, dibayarin bang momon selawww"
Namjoon langsung kaget tapi dia berusaha tenang karena ada fansnya jadi dia jaga image dikit daripada dia nabokin si Jeka terus dikira kdrt.
"Makasii~"
"Seneng juga ye makan sama fans wkwok"
"Senenglah gaada mereka kita gabakal kayak gini dan gua juga kaga ketemu lo" Jimin ngalus ke Seulgi
"Sa ae lu kutil badak"
"Tentang artikel itu menurut lo gimana?"
"Masih ada mereka, jangan sekarang"
Mereka paham dan langsung diem.
"Ah, eonnie oppa. Kasus JYP itu gimana ceritanya?" ada salah satu fans kampret tanya kek gitu
"Itu urusan agensi kami gatau"
"Sama aja mereka waktu itu menyebar rumor palsu tentang kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
RuMit [Bts X Red Velvet] [Ikon X Blackpink]
RandomBaca ae Nb : just for fun Cr on pict