"Lo ngapain lagi sih ha?"
"Kalian kan emang buronan. Tenang temen2 kalian itu bakal gua urus. Udah lo sama temen2 lo yang itu udah di mobil polisi. Bye"
"Bangsat!"
Suzy tersenyum dengan penuh kemenangan. Anak Bangtan sama Ikon juga udah di mobil polisi tapi Minho masih aman dia nggk dicurigai kalo dia masuk dalam komplotannya Bangtan sama Ikon. Minho sekarang ada di ruangan dimana Tae, Jinan, Bobby sama Jimin disekap dan dibuat abis memorinya sama kayak Blackvelvet. Minho disitu bingung udahan dia mikir keras gimana caranya nyelametin temen2nya dan juga sodranya, Jimin dia juga gatau caranya ngembaliin memori dia udah nyoba ngutek2 tapi ga berhasil.
"Duh sadar dong kalian gua sendirian inii kaga kasian apa"
"Gimana dong mana anak2 lain ketangkep lagi"
Setelah Minho bingung sendiri dia dipanggil sama penjaga yang lain.
"Ah iya?"
"Lo ngapain disitu?"
"Gapapa cuman kasian aja sama mereka"
"Udahlah, daripada kita kena marah sama Suzy dia lagi disini jangan aneh2. Lo bantuin kita buat mindahin cewek2 itu. Yuk ikut kita"
Minho lngsung terpintas ide buat ngebongkar semuanya untung dia bawa kamera kecil di tasnya jadi Minho mau ngerekam semuanya apa yang terjadi disini dengan kamera apa adanya itu.
"Emm bang gua ke kamar mandi dulu ya?"
"Yaudah, nanti kamar paling ujung" Minho pun mengangguk dan dia langsung lari menuju ke tempat dimana dia naroh tas.
"Hidup gua sama temen2 gua ada di lo. Plis kerja samanya sayangg" gumam Minho dan dia langsung lari dan naroh kameranya di dalam bajunya yang udah di bolongin sama dia.
Minho kaget disitu Blackvelvet bener2 masih hidup tapi nggk seperti hidup, mereka acak2an. Tapi untung Minho udah ngerekam semuanya dan tepat Suzy, Jaewon sama Minji juga ada disitu jadi dia sangat bersyukur banget karena mudahin rencananya.
"Lo mindahin ni cewek ke kamar itu terus iket kenceng di kasur oke?" perintah penjaga itu
"i-iyaa"
Minho gendong Irene emang berat sih mana Minho orangnya kecil gendong Irene yang bohay ya gimana. Minho langsung nidurin Irene di kasur yang udah disediain tapi Minho ngiketnya juga ga kenceng2 amat dia juga agak ngelonggarin punyanya Jennie, Jisoo, Wendy sama Rose. Blackvelvet dipisahin di kamar yang beda.
"lo siapa?" tanya Suzy tiba2 dihadapan Minho
"uh? penjaga yang dikirim sama nyonya"
"gua keknya ga pernah nyuruh muka lo deh. Tapi gua juga lupa mukanya tu orang namanya aja gua juga lupa"
"ahh nyonya masa udah lupa haha" Minho canggung bangett dan berusaha biar nggk ketauan
"udahlah, kerja yang bagus lo disini"
Minho langsung ngangguk dan Suzy pergi dari hadapan Minho dan disitulah Minho ngerasa lega banget.
"heh bengong aja ini masih ada 1 cewek lagi pindahin di kamar sampingnya" Minho langsung bergegas
Yang terakhir Minho pindahin adalah Joy, dia dapet kunci 2 ruangan langsung dan itu tepat pada kedua kamar Blackvelvet dia bahagia banget dong bisa bawa kabur Blackvelvet cepet2 tapi dia juga gamungkin bawa Blackvelvet sendirian dan dia juga belum nyelametin temen2nya dan sodaranya yang bernasib sama dengan Blackvelvet.
"gua harus gimana coba. Gua gatau caranya ngembaliin memori mereka ngembaliin semuanya dan salah satu cara gua harus berani tanya dong? Tapi kalo gua tanya pasti ketauan. Gimanaa yaallah" Minho bergumam sendiri, bingung sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
RuMit [Bts X Red Velvet] [Ikon X Blackpink]
RandomBaca ae Nb : just for fun Cr on pict