jadi gini..

769 50 14
                                    

jadi gini..















gua mau promosi bentar work gua yg lainnya yeee

ini work gua yg pengen gua buat udah lama bgttt tapi baru bisa sekarang:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini work gua yg pengen gua buat udah lama bgttt tapi baru bisa sekarang:(

BACA YA WANKAWANNN emang lagi baru bgtttt sih tapi bolehlah baca dikit2 trs di Vote wkwk.



Oke perihal story ini, sebenernya gua udah siapin cerita. Tapi gua bimbang gitu, akhir2 ini banyak bgt masalah di YG sedih bgt anjirrr. Gua sebagai YGstan juga kesel sedih marah gatau cmpur aduk gitu. Jujur aja gua mau up cerita ini takut diserang karena disini opininya berbeda gitu, tau kan maksut gua? Tau aelah

Gua bukan haters juga, gua cmn pgn bikin work wp doang.

Gua bingung ini enaknya udah stop gitu aja atau lanjut? Jujur gua tu sedih bgttttttt bgttt bgttt. Apalagi berita Hanbin out dari Ikon gua nangis kejer anjuuu beneran, gua syok dong dan bias ultimate gua di Ikon dari jaman Ikon orok:(

Dispet pgn gua slepet beneran anjerrrrrr. Kalo kalian pgnnya ini cerita trs di up juga gapapa gua bersedia kok. Emang guanya lagi pgn diem dulu apalagi banyak bgt masalah dari YG.

TERUNTUK YGFAM and STAND

Kalian gaperlu sedih, banyak yg support kita dan banyak orang yg sayang sama YGFAM meskipun juga banyak orang yg berusaha jatuhin YGFAM apapun itu tetep harus kuat. Gausah dengerin bacotan orang atau yg ngaku2 nge-fandom tapi toxic, kita cuman perlu berdoa dan mendukung mereka, jikapun memang salah, beri tau dimana letak salahnya dan jangan langsung mencela. Berikan dukungan yg cukup untuk mereka agar mereka tidak merasa sendiri karena masih banyak orang, kluarga, sahabat dan yg pling penting yaitu Tuhan yg selalu memberikan bantuan kepada umatnya.

Oiya gua juga inget masalah riri kenal skandal banyak orang yg bilang kalo YGSTAND kenapa mendukung krimial dll, emm gini kita tidak membenarkan kasus tersebut kita cuman mensupport agar dia bisa melalui semua prosedur dengan baik dan bisa berbuat lebih baik kemudian hari. Orang down jangan di buat tambah down, hibur dia meskipun kita tau dia salah tetap hibur dia, agar dia tidak merasa sendiri. Semua orang pernah berbuat salah dan khilaf.

Kalo masalah Hanbin gua keselnya itu dia cuman niatan doang belum beli belum makai juga, karena dia takut dannn kenapa dia harus left gitulo yg padahal dia tidak melakukan apapun em bukan tidak tapi belum atau hampir. Seneng dong media sana karena kasusnya YG jadi duit ngalirrr. Gua heran masalah idupnya media sana apaan sih anjirrr akhir2 ini suka bgt ngegoda YG gituloh, SM juga pernah kan? Tapi kaga seboom ini. Gua cuman berharap semoga media sekang lebih baik aja deh, kalo Hanbinnya di tes negatif kan malu. Bukan kasus Hanbin aja tapi yg lain juga.

Kalian juga pengguna media pinter2 memilah berita jangan gampang terpengaruh HOAX yg gajelas

Udahlah gua emg pgn curhat sih wkwk.




READ WORK AKU YANG BARU YA GENGGsss!!!!

RuMit [Bts X Red Velvet] [Ikon X Blackpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang