PROLOG

29.2K 1.9K 62
                                    

Pengenalan Tokoh

Park Jimin (23 th)-Salah satu penyanyi solo terbaik di Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Jimin (23 th)
-Salah satu penyanyi solo terbaik di Korea.
-Mempunyai ego dan gengsi yang sangat tinggi.
-Penampilan dan popularitas sangat penting baginya, tapi walau bagaimanapun sebenarnya dia tetap namja manis yang baik hati.

.

Jeon Jungkook (22 th) -Asisten pribadi Park Jimin-Cenderung menutup diri-Sederhana-Lugu dan polos-Tindakannya tidak bisa ditebak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook (22 th)
-Asisten pribadi Park Jimin
-Cenderung menutup diri
-Sederhana
-Lugu dan polos
-Tindakannya tidak bisa ditebak





-------🐥🐾-------

Park Jimin, siapa yang tidak tau Park Jimin. Penyanyi solo terbaik di Korea. Dengan wajah tampan atau lebih ke pretty boy sebenarnya, yang pasti bisa membuat siapa saja terpesona apalagi dengan kesan seksi, cute dan karisma yang luar biasa tentunya.

Terkesan angkuh, manly, dan dingin tapi siapa sangka di balik itu semua dia sebenanya namja yang cute, manja dan seenaknya, meskipun hal itu hanya ia tunjukan di belakang panggung dan hanya kepada orang orang tertentu.

But, oh ayolah meskipun di depan panggung penyanyi bernama Park Jimin ini bertingkah sok manly tetap saja fans nya menganggap dia itu cute bahkan sangat cute. Dan Jimin sangat benci ketika orang menganggapnya cute. Karna bagi Jimin, dia itu adalah penyanyi populer yang super manly. Hanya menurutnya saja.

Dan disini lah bagian yang penting,  Park Jimin mempunyai seorang asisten yang sangat sabar, tentu saja harus sabar karna menghadapi seorang Jimin orang manja dan seenaknya. Tapi yang paling penting adalah asistennya sangat tampan, memang tidak semua orang tau karena asisten nya cenderung pendiam menutup diri apalagi pakaian nya yang seringkali menutupi hampir seluruh wajahnya. Tapi ketika dia sudah menunjukan wajahnya di jamin orang yang melihatnya akan jatuh cinta karna ketampanannya. Dia adalah Jeon Jungkook.

Jungkook, seorang namja dari keluarga sederhana yang harus banting tulang menjadi asisten seorang penyanyi bernama Park Jimin untuk menghidupi ibunya karna ayahnya yang meninggal.

Sebelum ayahnya meninggal Jungkook sempat kuliah, tapi Jungkook berhenti saat ayahnya meninggal, karena semua harta ayahnya sudah ludes untuk membayar hutang dan disinilah dia, ibunya Jeon Sihye dan adik perempuanya Jeon Somi tinggal bersama di salah satu rumah sederhana di Seoul.






------🐥🐾------

Bagaimana nasib Jeon Jungkook menjadi asisten pribadi Park Jimin?
Dan bagaimana lika liku cerita perjalanan sang artis dan asisten ini?
See you in the chapter 1




Voment juseyooo ✌
Mian, jujur gue belum terlalu nyaman dan bisa buat nulis cerita narasi, tapi mohon dukungannya semoga dengan komen dan vote dari kalian bisa buat gue percaya diri dan lanjutin cerita ini

Hehehehe
paipai 👋

My Handsome Assistant [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang