열일곱 Wait, I'm Coming

9.5K 970 56
                                    

---My Handsome Assistant---

June, 24th 2019
By Jeonshimin

June, 24th 2019By Jeonshimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter sebelumnya

Woow si bedebah Jeon Jungkook, ini kah kau? Haha sudah lama tidak ketemu, lihat lah ekspresimu masih saja bodoh dan menyedihkan seperti saat SMA dulu, dasar miskin" Ucap pria di depannya semakin mendekati Jungkook lalu menonyor kepala Jungkook dengan jari telunjuknya sangat keras sampai Jungkook terdorong kebelakang.

🐰My Handsome Assistant🐥

Jungkook sangat tertekan tapi dia memberanikan diri untuk berbicara

"Hentikan Kai" Ucap Jungkook dingin

"Mwo?! Hentikan apa?! kau fikir kau siapa berani melawanku, cih, setidaknya berubahlah sedikit, dari dulu sampai sekarang masih saja menjadi pecundang. Dan ingat satu hal Jeon, hutang ayahmu dengan ayahku di Busan belum lunas, haha jadi ku peringatkan jangan macam macam apalagi membuatku murka lalu melakukan hal buruk padamu seperti dulu" Ucap Kai dengan senyum smirk nya mendorong bahu Jungkook berkali kali.

"Yaaakkk Kai brengsek hentikan bajingan!" teriak seorang laki laki yang mendatangi mereka, tak lain tak bukan yaitu Taehyung.

"Oohhh lihat siapa yang datang Kim Taehyung ssi ? Well kita sudah beberapa kali bertemu dan ku akui kau cukup keren, seharusnya kau berteman denganku bukan pria miskin seperti dia Taehyung ah, kita sama sama penerus perusahaan yang sama besarnya, bukan begitu?" Ucap Kai

"Tidak usah banyak ngomong dan ku peringatkan jangan ganggu Jungkook lagi atau kau benar benar akan berurusan denganku brengsek, dan apa? menjadi temanmu? Cih, lebih baik aku tidak punya teman dari pada punya teman manusia berhati iblis sepertimu, ayo Jungkook kita pergi" Taehyung pun pergi dengan Jungkook meninggalkan Kai sendiri.

"Ck, bedebah sialan, bahkan perusahaannya selalu kalah saing dengan perusahaanku tapi beraninya melawanku, lihat saja nanti" Ucap Kai geram dengan perkataan Taehyung

---

Saat ini Taehyung membawa Jungkook ke sebuah café, membeli kopi untuk menenangkan suasana hati mereka, dua seme tampan yang baru saja dibuat jengkel dengan musuh lama mereka sewaktu SMA bernama Kai.

"Aishh aku benar benar tidak percaya si bedebah Kai itu calon tunangan Jimin untung aku cepat cepat ke agensi" terlihat Taehyung masih kesal

"Tapi kenapa kau bisa tau Kai akan datang?" Tanya Jungkook setelah terdiam cukup lama.

"Ah itu, aku sengaja, semenjak kemarin kau bercerita kalau yang mengirim pesan kepada Jimin adalah Kai, aku menyuruh orang untuk menyelidiki dan mengikuti Kai, dari dulu dia bersikap semena mena dan bahkan melakukan hal di luar batas, aku khawatir kejadian dulu terulang lagi, setiap orang memang terkadang berubah aku hanya ingin menyelidiki apakah dia masih kejam seperti dulu atau tidak, dan ternyata masih."

My Handsome Assistant [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang