---My Handsome Assistant---
July, 8th 2019
By Jeonshimin
Chapter sebelumnya'Srakkk'
Ibu tiri Jimin melempar map yang ternyata isinya foto nya dan Jimin sedang di Busan dan berciuman.
Jungkook membeku tidak tau harus berbuat apa, bahkan belum sempat mengatakan apapun Ibu tiri Jimin sudah pergi.
Apa yang akan Jungkook lakukan?
🐰My Handsome Assistant🐥
Setelah cukup lama Jungkook terdiam karena syok, tiba tiba ponsel nya berbunyi.'Halo Jungkook ah kau dimana?'
Mendengar suara orang yang sangat di cintai nya membuat hatinya semakin sakit.
Jungkook benar benar kalut, sebelumnya berulang kali dirinya meyakin kan kalau cinta tak memandang apapun dan tak masalah jika dirinya bersama Jimin yang notaben nya pria cantik yang nyaris sempurna, fisik, popularitas dan kekayaan yang tidak main main.
Sangat sulit bagi Jungkook menerima bahwa mereka saling mencintai, merasa tidak tahu diri terbayang selalu dibenak Jungkook, karena berani mencintai apalagi menjalin hubungan dengan seseorang seperti Park Jimin.
Dan kini lah saat nya Jungkook terbangun dari mimpi. Bahwa sebesar apapun dirinya mencoba merasa pantas tapi kenyataan nya dia tidak akan pernah pantas terlebih dengan keadaanya yang seperti ini. Apakah memang kini saatnya dia mundur? Tapi Jungkook terlanjur sangat mencintai Jimin, lalu apa yang harus dia lakukan?
'Jungkook ah halooo, ini kau bukan? Jawab Kookie, kau kenapa? Kenapa diam saja? Halo?'
Setelah tenggelam dalam lamunan nya akhirnya Jungkook tersadar.
"Ah mian nde Jimin ah waeyo?"
'Seharusnya aku yang tanya begitu, kau kenapa, kenapa tiba tiba pergi dan sekarang kau dimana?'
"Ah mian, aku ada di lobi ada urusan sebentar emm aku akan kembali kesitu sekarang"
'Heum baiklah kalau begitu aku tunggu'
BIP
---
"Jimin ah" Panggil Jungkook begitu sampai ruang latihan Jimin, mencoba tersenyum seperti biasa agar Jimin tidak curiga jika terjadi sesuatu.
"Kookie sini, ada urusan apa tadi?"
"A-ah itu hanya kurir saja, bukan apa apa, bagaimana tadi meeting nya kenapa cepat sekali?"
"Iya, hanya tanda tangan kontrak saja jadi cepat"
Jungkook tersenyum menghampiri Jimin dan memeluknya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Assistant [KM]
Cerita PendekMenceritakan tentang seorang penyanyi bermana Park Jimin dan assistant pribadinya Jeon Jungkook. WARNING ⚠ BOY X BOY KOOKMIN AREA