---My Handsome Assistant---
July, 18th 2019
By Jeonshimin
Chapter sebelumnya
"Ambil lah itu uang untukmu, itu kan yang kau mau? Ambil dan jangan pernah muncul di depan anakku lagi, soal pengunduran dirimu, tenang saja aku sudah mengurusnya. Jadi silahkan pergi selagi aku menyuruhmu baik baik, kau mengerti? Cih, dasar gembel tidak tau di untung"
Ucap Ibu tiri Jimin lalu pergi dengan mobil mewahnya bersama para bodyguard, meninggalkan Jungkook yang masih mematung tidak berdaya.🐰My Handsome Assistant 🐥
Terpasang senyum kemenangan di raut wajah ibu tiri Jimin, saat ini nyonya muda itu berniat kembali kantor untuk mengurus urusannya.
Ibu tiri Jimin (Nyonya Park)
Saat sedang di perjalanan berada di mobilnya tiba tiba ponsel nya berbunyi.
'Halo nyonya Park, untuk menjual saham kita harus minta tanda tangan Jimin, karena sampai saat ini semua saham perusahaan atas nama Jimin nyonya'
"Sial merepotkan saja, yasudah siapkan saja dokumen nya, urusan Jimin biar ku urus"
BIP
--
Disisi lain seorang pria cantik baru saja terbangun dari tidurnya.
"Eunghh"
Meraba raba sisi ranjangnya kosong dahinya menyerngit.
"Eoh, Kookie? Kookie kau dimana?"
Ketika tidak menemukan asisten tampan nya itu diranjang, Jimin pun berinisiatif keluar kamar untuk mencarinya sebelum ponsel nya berbunyi.
Melihat nama kontak orang yang menelfon nya, Jimin menyerngit tidak suka.
"Apa?"
"Oh selamat pagi anakku, jadi begini ada masalah di perusahaan sayang, mamih butuh bantuanmu, demi papah, sekarang ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Assistant [KM]
Historia CortaMenceritakan tentang seorang penyanyi bermana Park Jimin dan assistant pribadinya Jeon Jungkook. WARNING ⚠ BOY X BOY KOOKMIN AREA