---My Handsome Assistant---
July, 2th 2019
By JeonshiminChapter sebelumnya
"Sudah sudah, yasudah makan nya sudah selesai kan? Kalau begitu ajak Jimin ke kamarmu Kookie ah, pasti dia lelah baru sampai malam malam dari Seoul ke Busan.
"Nde eomma, kajja Jimin ah" Jawab Jungkook setelah itu dengan senyum manisnya mengajak Jimin ke kamarnya.
⚠WARNING ADA ADEGAN PANAS YANG GA MAU ATAU GA SUKA BACA BISA SKIP AJA YA! ⚠
🐰My Handsome Assistant🐥
Jimin pun mengikuti Jungkook menuju kamarnya, tidak jauh karena memang rumah Jungkook yang tidak terlalu besar.
"Masuklah, dan maaf kalau kamarku kecil, nanti aku bisa tidur disofa luar saja" Kata Jungkook setelah mempersilahkan Jimin masuk
Jimin tersenyum kemudian memeluk Jungkook.
"Berjanjilah jangan pergi lagi" Kata Jimin dalam pelukan sang asisten tampan nya.
Jungkook hanya diam dan mengeratkan pelukannya.
'Andaikan bisa aku juga tidak ingin pergi dan selalu bersamamu Jimin, aku sangat mencintaimu' Kata Jungkook dalam hati
"Kau bau" Kata Jungkook
"Jinjja? Ah sepertinya kau benar hehe aku belum mandi dari tadi pagi dari Seoul sampai Busan tadi, yasudah aku mau mandi dulu, emmm dimana kamar mandi nya?"
Tentu saja Jungkook bohong, tidak mandi 2 hari pun Jimin tetap saja wangi, bagaimana tidak, dari aroma tubuhnya, baju nya dan tempat yang Jimin tinggali dimana mana sangat harum jadi mustahil rasanya Jimin bau hanya karena tidak mandi sehari.
Jungkook hanya ingin mengalihkan pembicaraan saja.--
Setelah acara mandi nya Jimin kembali ke kamar Jungkook, duduk di pinggiran kasur dan bersiap memakai skincare nya. Sementara Jungkook sedang berbaring di belakangnya dan menonton TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Assistant [KM]
Krótkie OpowiadaniaMenceritakan tentang seorang penyanyi bermana Park Jimin dan assistant pribadinya Jeon Jungkook. WARNING ⚠ BOY X BOY KOOKMIN AREA