일곱 Curious

11.4K 1K 74
                                    

--My Handsome Assistant--

29th, Oct 2018
By Jeonshimin 🐾

Hai semuanya, long time no see.
Maaf karena hiatus lumayan lama karena semester akhir kemarin sibuk KKN, dan karena KKN ku di daerah pelosok aku ga bisa sering maenan hp kendala sinyal dan sibuk kegiatan dan akhirnya aku hapus aplikasi wattpad ku lanjut ngerjain skripsi berbulan bulan dan akhirnyaaa sekarang udah selesai! Yeyy.
Doain ya semoga aku bisa dapet kerja secepatnya 😊
Masih lumayan ragu apa masih bakal banyak yang baca karena hiatus lama banget.
Sekali lagi maaf dan selamat membaca semoga masih ada yang nunggu cerita ini huhu

 Sekali lagi maaf dan selamat membaca semoga masih ada yang nunggu cerita ini huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter sebelumnya

"Yasudah lah kenapa malah kau yang marah marah, lagipula heol lihatlah sekarang, siapa kemarin yang memuji muji Daniel dan sekarang malah menjelek jelekan, dasar sudah sana mandi" balas Jimin

"Arrasseo" Jawab Jungkook mencebikkan bibirnya sambil menuju ke kamar mandi.

Tanpa sadar sang lawan bicara diam diam tersenyum melihat tingkah sang asistennya itu.

       🐰My handsome Assistant 🐣

Selesai membersihkan diri, Jimin & Jungkook duduk di lantai kos kos an untuk memakan sarapan yang tadi pagi Jimin beli.

"Ngomong ngomong Jimin ssi kapan dan dimana kau membeli makanan ini?" Tanya Jungkook yang mulai membuka nasi berwadah sterofom pemberian Jimin

"Di dekat kos mu" Jawab Jimin singkat

"Jinjja? Aku baru tau kalau makanan didekat kos ku se enak ini, tapi apa tidak apa apa kamu memakan makanan seperti ini Jimin ssi?"

"Terpaksa, aku sangat kelaparan asal kau tau dan kau enak enakan tidur" Jawab Jimin melotot

"Mianhae, lalu kenapa tidak dimakan dulu saja kalau lapar harusnya tidak usah menungguku"

"Siapa yang menunggumu?! PD sekali, cih" Jawab Jimin melanjutkan acar makannya

"Lalu kenapa tidak langsung makan? Kau pasti jadi tambah kelaparan pasti"

"Bisakah kau diam? Berisik sekali" Ucap Jimin dengan tatapan sinisnya

Jungkook pun hanya menunduk dan melanjutkan makannya tanpa menjawab apapun.

Setelah beberapa menit mereka menghabiskan makanan, mereka lebih tepatnya Jungkook membereskan piring dan langsung mencuci nya. Sementara Jimin yang langsung duduk dikasur setelah selesai mencuci tangannya dan berkutat dengan ponselnya berkirim pesan dengan Seokjin.

--

Massage

Seokjin
Jimin ah aku sudah membicarakan masalah kau dan Daniel dengan pihak agensi Daniel, dan kita sepakat untuk melakukan konferensi pers bersama Daniel untuk mengkonfirmasi kalau kalian benar2 sudah putus dan kalaupun kalian terlihat bersama itu tidak lebih dari hanya sekedar teman. Itu yang harus kalian jelaskan, untuk lebih rinci nya nanti akan aku print apa apa saja yang harus kamu jawab di konferensi pers nanti, pertama tama datanglah keagensi dulu.

My Handsome Assistant [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang